Edho Zell Hadir di Jakarta Creatorcon 2024, Bicara Soal Profesi Content Creator

Edho Zell Hadir di Jakarta Creatorcon 2024, Bicara Soal Profesi Content Creator

Seleb | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 10:35
share

JAKARTA - Edho Zell merupakan salah satu content creator yang hadir dalam ajang Jakarta Creatorcon 2024 yang dihelat di Asthana Kemang, Jakarta, pada Sabtu (21/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Edho mengajak para content creator pemula untuk memaksimalkan konten-konten yang telah mereka buat untuk mendapatkan penghasilan.

Edho Zell di Jakarta Creatorcon 2024. (Foto: Wiwie Heryani/Okezone)

Sehingga, content creator bisa menjadi profesi yang menjanjikan bagi anak muda. "Dalam kesempatan ini, kami ingin membagikan cara membangun karier sebagai content creator," ujarnya.

Edho Zell mengungkapkan, profesi content creator sangat dibutuhkan untuk menggerakkan industri UMKM. Pasalnya, mereka menjalankan bisnis dengan memanfaatkan media sosial.

“Sekarang sudah banyak brand-brand lokal yang membutuhkan teman-teman content creator ini. Sehingga profesi ini menurut saya sangat menjanjikan," ungkapnya.

Tak hanya memberikan pandangan inspiratifnya, Edho Zell juga memamerkan kemampuannya di dunia musik dalam Jakarta Creatorcon 2024. Ada Novia Situmeang, Faith Christabelle, dan Dewanda Pratama yang menghangatkan suasana.

Jakarta Creatorcon 2024. (Foto: Wiwie Heryani/Okezone(

Jakarta Creatorcon 2024 merupakan wadah bagi content creator saling berinteraksi, bertukar ide dan berani mengekplorasi potensi baru.

“Harapannya semoga event ini bisa menjadi wadah buat teman-teman semuanya belajar lebih baik lagi, dan menjadi kreator yang impactful,” tutur Edho Zell.*
 

Topik Menarik