HUT ke-79 TNI, Kapolri dan Panglima TNI Bawakan Lagu Slank hingga Dewa 19

HUT ke-79 TNI, Kapolri dan Panglima TNI Bawakan Lagu Slank hingga Dewa 19

Seleb | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 10:45
share

JAKARTA - Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo menyumbangkan suara emasnya di panggung utama HUT ke-79 TNI. Acara tersebut diketahui berlangsung di lapangan silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pada hari ini, Minggu (22/9/2024).

Penampilannya Kapolri Listyo Sigit turut diiringi oleh permainan gitar yang apik oleh Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Duet apik antara Kapolri dan Panglima TNI itu disambut meriah oleh warga yang sudah memadati lapangan silang Monas.

HUT ke-79 TNI, Kapolri dan Panglima TNI Bawakan Lagu Slank hingga Dewa 19 (Foto: Ayu Utami/Okezone)


Kapolri Listyo Sigit membuka penampilannya dengan membawakan lagu Ku Tak Bisa milik Slank. Saat mendengar suara Kapolri, warga pun langsung histeris karena biasanya mendengarkan memberikan sambutan, tapi untuk hari ini warga mendengar kemampuan kapolri dalam bernyanyi.

Setelah membuka penampilannya, Listyo Sigit tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun dan harapan untuk TNI

"Makasih, selamat kepada jajaran tinggi saat ini merayakan HUT TNI ke-79 semoga TNI semakin sukses dan terus dicintai masyarakat," ucap Kapolri Listyo Sigit, di atas panggung.

Tak cuma satu lagu, duet Kapolri dan Panglima Jenderal TNI itu terus berlanjut di lagu kedua dari Dew 19 berjudul Separuh Nafasku, lagu ketiga It's My Life dari Bon Jovi hingga lagu keempat Rungkad milik Happy Asmara.

"Lagi, lagi, lagi," teriak warga belum puas menonton penampilan Kapolri Listyo dan Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto.

 

Dalam memperingati HUT ke-79 TNI, menghadirkan Panglima TNI Run yang diikuti oleh 8.519 peserta yang terbagi dalam 4.940 peserta yang ikut berpatisipasi. Sementara kategori 10K TNI/Polri diikuti oleh 808 peserta. Lalu Kategori 10K Umum/Master dengan 1.934 peserta dan kategori 5K Pelajar diikuti oleh 837 peserta.

Selain fun run, ada bike run Matra Fair atau pameran alutsista, donor darah dan bakti kesehatan, pameran mobil klasik dan moge, pembagian sembako, makan gratis dan UMKM untuk masyarakat.

Topik Menarik