Bro Hizrah Ikut Tanggapi Perseteruan Nikita Mirzani dan Anaknya

Bro Hizrah Ikut Tanggapi Perseteruan Nikita Mirzani dan Anaknya

Seleb | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 03:45
share

JAKARTA - Perseteruan ibu anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly, hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya netizen, rekan-rekan artis pun ikut berkomentar terkait perseteruan tersebut.

Diketahui, sejumlah rekan selebriti ikut menanggapi video penjemputan Lolly dari sebuah apartemen untuk dibawa menjalani visum dan juga pemeriksaan di kantor polisi. Bahkan sebelumnya, tak sedikit rekan artis yang menanggapi video Lolly saat menghina ibundanya dengan kata-kata kurang etis.

Penyanyi, pengusaha sekaligus seniman Betawi Ora, bro Hizrah juga sempat ikut menanggapi video tersebut. Bahkan dia juga sempat memberi nasihat pada Lolly untuk tidak melawan orangtua.

Bro Hizrah Ikut Tanggapi Perseteruan Nikita Mirzani dan Anaknya (Foto: Okezone)


"Mau sesombong gimana, mau sehebat hebatnya anak, segagah gagahnya anak, lu mau hebat gimana adalah darah daging anak itu berasal dari air susu ibu atau orangtua," kata bro Hizrah baru-baru ini.

"Itu artinya dari dalam kandungan saja, anak sudah makan darah dagingnya orangtua dan itu rahmat Allah. Perlu kita sadari memang kita tidak minta dilahirkan tapi kita dilahirkan ke dunia ini adalah rahmat yang harus kita syukuri," lanjutnya.

Dia juga mengaku sedih mendengar ucapan yang terlontar dari mulut Lolly terkait ibundanya. Mengingat, dia mengetahui betul jika perjuangan orangtua demi anak tentunya tidak main-main.


"Sekali lagi orangtua itu bukan lawan debat lo, orangtua bukan temen lo. Ketika orang tua nasehatin, lo harus diem! Jangan sekali kali lo berdebat dan melawan dengan ucapan lo yang kasar. Kalau lo mau sukses jangan lakukan seperti itu," tegasnya.
 

 

"Senengin tuh orang tua jangan sampai orang tua meneteskan air mata untuk anak, lu bisa kualat lahir batin," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Hizrah dulu terkenal dengan nama belakang Bacan, sebelum mengganti nama panggungnya menjadi Bro Hizrah. Ia sempat viral lantaran cinta segitiganya dengan pedangdut Dewinta Bahar dan Bonita Ahay.

Selain bernyanyi, Bro Hizrah juga menekuni pekerjaan di belakang layar, yakni sebagai seorang pengusaha properti dan herbal. Bahkan dia juga sempat menggeluti bisnis musik dan production house.

Topik Menarik