Foto Anaknya Tunggu Kendaraan Umum Dikomentari Tamara Bleszynski, Kimberly Ryder: Aku Udah DM

Foto Anaknya Tunggu Kendaraan Umum Dikomentari Tamara Bleszynski, Kimberly Ryder: Aku Udah DM

Seleb | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:06
share

JAKARTA - Kimberly Ryder menanggapi unggahan Tamara Bleszynski yang sempat menawarkan kendaraan gratis untuk anak-anaknya. Bahkan sampai rela menjadi sopir untuk dua buah hatinya.

Diduga, tulisan artis 49 tahun itu di Instagram merupakan sindiran untuk Kimberly Ryder yang tengah bermasalah dengan keponakan Tamara, Edward Akbar.

Tak mau sampai muncul kesalahpahaman, Kim pun mengatakan bahwa dirinya langsung mengirim pesan singkat melalui DM ke Tamara. Dalam pesan singkat itu, Kim mengaku mengajak Tamara untuk bertemu langsung dengan niat untuk ngobrol terkait masalah rumah tangganya dengan Edward Akbar.

Foto Anaknya Tunggu KendaraanUmum Dikomentari Tamara Bleszynski, Kimberly Ryder: Aku Udah DM (Foto: instagram/tamarableszynskiofficial)


"Oh iya, udah baca semalem sudah lihat. Aku sih sudah DM langsung kak Tamara, kalau mau ngobrol yuk kita ngobrol. cuma belum ya, baru semalam," ucap Kimberly Ryder di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

Kimberly menilai unggahan tante dari Edward Akbar tersebut justru tidak menyindirnya, melainkan memang mengarah kepadanya. Apalagi, Tamara juga mengunggah foto dua anak Kim yang sedang menunggu angkutan umum sepulangnya les.


"Ya memang gimana ya memang aku sama mama aku kan yang dia repost. ya bukan tersindir ya memang direct us (mengarah ke kita) bukan sindirian lagi, yaudah, ya memang sudah merasa," jelasnya.

"Cuma ya nggak apa-apa, kalau mau ngobrol ya ayok. Aku open gitu," tambahnya.

Ibu dua anak tersebut mengaku belum pernah membahas masalah rumah tangganya dengan Edward kepada Tamara Bleszynski.

Dia pun mewajarkan jika Tamara masih menilai masalah ini secara sepihak.

"Nggak (tahu masalahnya) sih. Aku belum ngobrol sama kak Tamara, mungkin belum tahu dari sisi aku," pungkasnya.

Topik Menarik