Maudy Koesnaedi Ungkap Alasan Mundur dari Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno: Saya Tidak Paham Politik

Maudy Koesnaedi Ungkap Alasan Mundur dari Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno: Saya Tidak Paham Politik

Berita Utama | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 18:20
share

JAKARTA - Alasan Maudy Koesnadi mundur dari Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karni di Pilkada Jakarta 2024 akhirnya terungkap. Dia mengungkapkan, tidak masuk dalam tim pemenangan karena dua alasan.

Saya minta maaf tidak bisa mendampingi Bang Doel karena (saat ini) tinggal di Bali dan tidak berkecimpung di dunia politik, ujarnya lewat Instagram seperti dikutip Okezone, pada Sabtu (7/9/2024).

Walau tidak menjadi bagian dari tim pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024, namun Maudy Koesnadi akan tetap membantu sahabatnya itu jika dibutuhkan.

Kalau diminta untuk menyampaikan aspirasi seni budaya dan pekerja kreatif, insya Allah saya siap. Karena saya hanya paham soal itu. Saya tidak paham politik, katanya menambahkan.

Pada akhir keterangannya, Maudy Koesnadi mengungkapkan bahwa saat ini dia hanya ingin menikmati hidup bersama sang suami, Erik Meijer di Bali. Mbak Zaenab maunya mendampingi Bang Boel-e di Bali.

Sebelumnya, Maudy dan Cornelia Agatha masuk dalam daftar Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta. Namun Rano menyebut, pemeran Zaenab itu mundur karena tak bisa meninggalkan suaminya yang sempat kecelakaan.

Alasan Maudy Koesnaedi mundur dari Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno. (Foto: Instagram/@snap.nuel)

Maudy sebenarnya mau, tapi saat ini kan tinggal di Bali karena suami kecelakaan. Jadi tidak bisa meninggalkan. Bagi saya ya sudah. Tapi kalau Sarah (Cornelia Agatha) dia pasti ikut, ujar Rano di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 6 September 2024.

Rano Karno mengungkapkan, keterlibatan Maudy dan Cornelia sebagai tim pemenangannya karena kedua aktris tersebut memiliki perhatian khusus tentang kebudayaan dan anak.

Maudy itu kan pemerhati kebudayaan. Dia habis-habisan banget untuk kebudayaan Betawi, ungkap aktor senior yang akrab disapa si Doel tersebut.*

Topik Menarik