Jaysen Siandio Rajagukguk, Ini Arti Nama Anak Bene Dion

Jaysen Siandio Rajagukguk, Ini Arti Nama Anak Bene Dion

Seleb | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 16:20
share

JAKARTA - Bene Dion datang dengan kabar bahagia. Dia akhirnya resmi menjadi seorang ayah usai sang istri, Naomi melahirkan anak laki-laki pada 2 September 2024. Anak pertama mereka itu diberi nama Jaysen Siandio Rajagukguk.

Bintang film Agak Laen itu pun membagikan potret sang putra dan beberapa potret saat dirinya mendampingi sang istri ketika proses persalinan. Bene sampai tak kuasa menahan tangis saat melihat perjuangan istrinya.

"Hai semua, kenalin aku Jaysen Siandio Rajagukguk," tulis Bene Dion dalam unggahan di akun Instagram @bene_dion, dikutip Rabu (4/9/2024).

Jaysen Siandio Rajagukguk, Ini Arti Nama Anak Bene Dion

Sebab, butuh waktu 15 jam untuk Naomi berjuang demi melahirkan buah hati mereka.

"Aku lahir normal. Jadi mau bilang makasih banget sama mama yang dari tanggal 2 September jam 7 pagi udah di rumah sakit, sampai akhirnya aku lahir jam 22.35. 15 jam lebih lho perjuangan mama," sambungnya.

Melalui unggahannya itu pula, Bene mengungkap arti nama dari sang putra yang di dalamnya terselip doa terbaik untuk kehidupannya.

"Jaysen dari bahasa Yunani artinya “kesembuhan”. Sian dari nama mamaku (Naomi Hasianna) yang dalam bahasa Batak artinya “dari” dan Dio dari nama papaku (Bene Dion) yang dalam bahasa Italia artinya “Tuhan”. Jadi nama lengkapku artinya kesembuhan dari Tuhan. Yeaayyyy," tandasnya.

Kelahiran putra Bene ini pun turut disambut bahagia oleh rekan-rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat dan memanjatkan doa terbaik melalui kolom komentar.

"Hi Jaysen. Papamu cuma satu, mamamu juga. Tapi kamu punya banyak om dan tante yang bakal jagain kamu sekuat-kuatnya," tulis Ernest Prakasa.

"Selamat Naomi dan Bene, sehat sehat kalian," kata Indah Permatasari.

"Halo Jayseeen, selamat Bene dan Naomi," tulis Adjis Doa Ibu. 

Topik Menarik