Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Cekcok saat Bulan Madu Gara-Gara Tiket Pesawat

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Cekcok saat Bulan Madu Gara-Gara Tiket Pesawat

Seleb | okezone | Minggu, 25 Agustus 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ternyata sudah sempat cekcok meski baru menikah kurang lebih satu bulan. Lucunya, pasangan ini bertengkar saat bulan madu lantaran tiket pesawat.

Pasalnya, Thariq ketahuan membeli tiket pesawat first class untuk pulang dari bulan madu mereka yang berlangsung beberapa minggu lalu.

"Kemarin dia malah marah, dia sempat marah karena banyak kebetulan aku selama jalan-jalan yang dipertanyakan sama dia. Misalnya, bagi dia tuh hal ini terlalu mahal, kita pulang pakai penerbangan first class," kata Thariq Halilintar dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Cekcok saat Bulan Madu Gara-Gara Tiket Pesawat (Foto: Instagram/thariqhalilintar)


Padahal Aaliyah Massaid sudah cukup merasa nyaman duduk di kursi bisnis class. Belum lagi harga tiket pesawat first class diketahui memang sangat mahal.

"Cuma ya bisnis aja kan udah lumayan mahal. Jadi sebelum dia menyelam (cari tiket) dia nanya, ‘Sayang kalau kita…’ aku langsung jawab, ‘nggak usah dibeli!’," jelas Aaliyah Massaid menolak ide Thariq.


Aaliyah Massaid bersikap bijak, menurutnya, uang yang dihabiskan untuk upgrade ke first class itu bisa dialihkan untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat. Namun, Thariq Halilintar pun tetap saja membeli tiket pesawat first class tanpa sepengetahuan sang istri.

Benar saja cekcok itu pun berlanjut sampai depan counter first class. Di mana putri Reza Artamevia itu tetap tidak mau duduk di first class.

 

"Perasaan aku udah nggak enak, ‘Sayang, aku nggak mau ya di first class,’ kata dia nggak, tapi kita sudah di depan section first class itu," kenang Aaliyah Massaid.

Alhasil mau tidak mau Aaliyah pun harus duduk di first class. Meski sebetulnya niat Thariq Halilintar itu baik ingin menyenang sang istri

"Tapi ya setelah itu butuh beberapa menit untuk menyadarkan aku bahwa ya nggak boleh marah, karena tujuan suami lo untuk menyenangkan lo, walaupun bete," pungkas Aaliyah Massaid.

Topik Menarik