Pesan Jennifer Jill Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Pesan Jennifer Jill Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Seleb | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:51
share

JAKARTA - Jennifer Jill tiba-tiba menuliskan pesan di Instagram Story yang menghebohkan netizen. Sebab, pesan itu muncul tak lama berselang usai ramainya isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Diketahui, Philo Paz Patric Armand, anak dari Jennifer Jill, sempat menjalin hubungan asmara dengan Azizah Salsha. Saat isu perselingkuhan muncul, masa lalu Philo dan Zize pun ikut diungkit.

Bahkan, kisah cinta mereka berlangsung tepat sebelum Zize memutuskan untuk menikah dengan Pratama Arhan. Hingga saat Zize sudah menikah pun, Philo masih dikaitkan dengannya.

Pesan Jennifer Jill Usai Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Melalui akun Instagram Storynya, @jennifer_ipel, istri Ajun Perwira itu mengungkap bahwa dirinya menerima cukup banyak DM di Instagramnya. Diduga DM tersebut berisi soal kabar dugaan perselingkuhan mantan kekasih anaknya.

"Woi BUSEET....!!! Ramee bener ye IG / DM gw. Ga usah juga jadi di bawa-bawa," ujar Jennifer Jill di akun Instagram Story akun pribadinya.

Lalu, Jennifer Ipel lagi-lagi menuliskan pesan yang diduga menyinggung soal isu tersebut. Dia seolah telah memberikan nasihat kepada Philo akan suatu hal yang akhirnya terbukti kebenarannya saat ini.

"BENEEER kan. Kata mama juga apaaa !!!," tegasnya.

Dua pesan tersebut pun langsung dikaitkan oleh netizen dengan Azizah Salsha. Netizen pun kembali membahas hubungan Zize dan Philo.

"Mami untung ga jadi menantu mami ih malu maluin," tulis @sev**

"Mami please jangan mau restuin si z kalo pingin sama philo lagi ya mami," tulis @ki**

"Mami kalo philo di ajak balikan sama azizah jangan di restuin ya mi," tulis @yul**

Topik Menarik