Kimberly Ryder Merasa Repot Bepergian Tanpa Mobil, Khawatir Ada Keperluan Mendadak

Kimberly Ryder Merasa Repot Bepergian Tanpa Mobil, Khawatir Ada Keperluan Mendadak

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:05
share

JAKARTA - Kimberly Ryder mengaku kerepotan usai mobil pribadinya belum dikembalikan oleh sang suami, Edward Akbar . Padahal, dia sudah melaporkan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh sang suami dan hingga kini masih diusut oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Adapun saksi terlapor yang sudah diperiksa yakni pria berinisial NL. Melalui kuasa hukumnya, Jundri R Berutu, NL, membantah telah membawa kabur mobil milik sang aktris.

Sebagai pelapor, Kimberly mengaku mulai kerepotan saat bepergian tanpa mobil pribadi.

Kimberly Ryder Merasa Repot Bepergian Tanpa Mobil, Khawatir Ada Keperluan Mendadak (Foto: Ravie Wardani/Okezone)


"Kalau mandiri sih dari dulu, cuma ada saat-saatnya butuh mobil cepat-cepet gitu, pergi cepat-cepat itu agak ribet ya," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Wanita yang akrab disapa Kim ini khawatir menghadapi kondisi darurat sementara dirinya tak punya mobil.


"Aku kepikiran aja kalau emergency nih, amit-amit ya anak-anak kenapa-kenapa perlu ke rumah sakit atau apa, itu aja yang susah, masa nunggu bajaj datang kan? Jadi itu aja sih, disayangkan," bebernya.

Lebih lanjut, Kimberly Ryder juga menegaskan kalau mobil itu sejatinya diperuntukan guna kepentingan anak-anaknya. Oleh karenanya, Kim sangat berharap mobilnya bisa dikembalikan dalam waktu dekat.

"Iyaa mungkin buat anak-anak ke sekolah, terus pokoknya kebutuhan keseharian kita. Kalau aku kan kerja uda biasa sih naik taksi online atau dijemput, gampang. Biasanya anak-anak sih yang ribet," pungkasnya.

Topik Menarik