Bangga! Stephanie Poetri Buat Video Game Sendiri

Bangga! Stephanie Poetri Buat Video Game Sendiri

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 05:05
share

JAKARTA - Stephanie Poetri rupanya memiliki hobi yang cukup unik. Putri penyanyi Titi DJ ini diketahui mulai menjajal dunia baru, yakni menjadi pembuat video permainan atau game developer.

Hal itu bermula dari postingan Meni, akrab Stephanie disapa di akun Instagram-nya, @stephaniepoetri. Dalam unggahannya, pelantun ILove You 3000 ini menunjukan salah satu video game pertama buatannya.

Jika kamu ingin menjelajahi apa yang telah aku kerjakan sejauh ini, sudah tersedia untuk dimainkan di web itch.io, tulis Stephanie.

Bangga! Stephanie Poetri Buat Video Game Sendiri (Foto: Instagram/stephaniepoetri)


Video tersebut menunjukan video game buatan Stephanie yang memerlihatkan kumpulan peri yang tinggal di dalam pohon. Meni mengatakan itu adalah video game pertama yang ia buat.

Tak sampai di situ, Meni alias Stephanie ini juga memiliki media sosial hingga YouTube khusus untuk mempromosikan video game-nya. Salah satunya akun media sosial X, @menimenohello.


Di akun tersebut, gadis 24 tahun ini membagikan sederet teaser video game hasil karyanya. Meni terlihat membuat video game tersebut dengan gaya pixel art.

Stephanie Poetri juga memiliki akun YouTube, MeniMenoHello yang berisi update dari video game buatannya.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri merupakan seorang penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat. Meni pun masuk dalam agensi musik 88Rising dan kerap manggung di sejumlah acara musik kelas internasional.

Tak disangka, putri Titi DJ ini justru memiliki hobi unik sebagai game developer yang justru bikin netizen makin bangga dengan bakatnya yang unik ini.

Keren banget, kata akun @al********.

Sekarang kamu ngerjain video game, tambah @jj********.

Gemas banget dan bertalenta, sambung @mo*********.

Topik Menarik