Bongkar Tabiat Buruk Ayah, Baim Alkatiri Tak Masalah Dicap Anak Durhaka

Bongkar Tabiat Buruk Ayah, Baim Alkatiri Tak Masalah Dicap Anak Durhaka

Seleb | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:09
share

JAKARTA - Baim Alkatiri mengaku tak masalah jika ia dicap sebagai anak durhaka usai membongkar tabiat buruk sang ayah, Halil Fuad Alkatiri. 

Pasalnya, Baim Cilik merasa tidak ada yang salah dari sikapnya karena pernyataan yang dikeluarkan oleh dirinya soal sang ayah benar adanya. 

"Buat orang yang bilang aku durhaka kalian gak ngerasain punya ayah kayak aku. Dan kalau aku durhaka, bagian mananya coba, bagian mana yang bilang aku durhaka? Ada gak Aku buka aib dia aku gak ada buka," tegas Baim Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Bongkar Tabiat Buruk Ayah, Baim Alkatiri Tak Masalah Dicap Anak Durhaka

Remaja bernama asli Baim Alkatiri itu bahkan menyebut bahwa, yang selama ini ia ungkap ke publik itu belum ada apa-apanya dengan semua perbuatan sang ayah. 

"Semua hal yang gue omongin sekarang itu baru secuil dari fakta. Aku baru buka secuil aja kalian udah bilang aku durhaka. Tunggu aku buka semuanya," ungkap Baim Cilik.

"Kalian mau bilang aku durhaka gak apa-apa, karena emang gak ada yang namanya ayah durhaka sama anak. kan adanya ayah jahat sama anak," lanjut Baim.

Remaja dewasa 19 tahun itu juga mengaku akan ia membongkar fakta-fakta lainnya sebab ia tak mau malu sendirian.

"Semuanya fakta dan ini fakta yang harus aku keluarin biar dia malu, karena aku gak mau malu sendirian. Aku malu kok dengan kelakuannya dia," pungkas Baim Cilik.

 

Sebagai informasi, Baim Cilik mengaku bahwa aset miliknya berkat hasil kerja kerasnya sejak kecil itu dijual oleh sang ayah. Bahkan sang ayah sudah tidak memberikan nafkah kepada Baim, sejak 2022.

Baim Cilik pun harus membiayai hidupnya sendiri, hingga biaya sekolah pun ditanggung oleh dirinya. 

Topik Menarik