Badminton Bareng Aaliyah, Thariq Halilintar : Alhamdulillah Pak Haji Menang

Badminton Bareng Aaliyah, Thariq Halilintar : Alhamdulillah Pak Haji Menang

Seleb | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 09:37
share

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berhasil memenangkan pertandingan di ajang Pegadaian Badminton Clash yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024). Banyak momen romantis tercipta saat mereka bertanding.

Pasangan calon pengantin itu berhasil mengalahkan sepasang kekasih yang tak kalah bucin, Sean Gelael dan Hana Malasan. Bahkan saat merayakan kemenangan mereka, Thariq dan Aaliyah tampak berpelukan dan berselebrasi bersama.

Melalui unggahannya, Thariq pun membagikan foto-foto saat dirinya bertanding di lapangan bersama Aaliyah. Dia juga membagikan foto di momen entrance. Mereka muncul bersama dengan diiringi tanjidor bak sepasang calon suami istri yang akan menikah.

Kala itu, komentator menjuluki Thariq sebagai CPP (Calon Pengantin Pria) 'banyak saudara banyak rezeki', dan Aaliyah sebagai CPW (Calon Pengantin Wanita) 'izinkan aku melamarmu'.

Adik Atta Halilintar itu pun menuliskan keterangan unggahan nyeleneh dengan menyebut dirinya sebagai 'pak Haji'. Hal ini diduga berkaitan dengan viralnya pernyataan sang ibu, Geni Faruk soal Thariq yang sudah berhaji di usia 2 bulan.

Netizen merasa geram dengan perlakukan ibunda Thariq yang menceritakan hal tersebut di momen lamaran putranya. Lantas, Thariq juga ikut menjadi bulan-bulanan netizen. Seolah tak ingin ambil pusing, Thariq justru santai menyinggung soal gelar haji.

"Alhamdulillah hari ini pak Haji menang, makasih buat semua anak-anak yang doain," ujar Thariq dikutip dari unggahan @thariqhalilintar, Senin (1/7/2024).

Bahkan saat pertandingan berlangsung, terdengar teriakan 'Haji Thariq' dari bangku penonton untuk menyemangati Thariq yang tengah bertanding.

Topik Menarik