Sexy Goath Bikin Ulah, Anji Ogah Buka Komunikasi

Sexy Goath Bikin Ulah, Anji Ogah Buka Komunikasi

Berita Utama | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 01:30
share

JAKARTA - Anji rupanya jengah dengan tuduhan perselingkuhan dengan Juliette Angela. Hal ini membuat Anji memilih untuk ogah membuka komunikasi dengan Sexy Goath, suami dari Juliette Angela.

Diketahui, tudingan itu bermula dari Sexy Goath mengunggah tiket perjalanan Anji dan Juliette Angela ke Bangkok dalam perjalanan bisnis membuat video klip.

 

Bukan hanya itu, Sexy Goath pun sempat mengunggah lingerie berwarna biru diduga dibawa oleh Juliette Angela ketika melakukan perjalanan ke Bangkok.

"Kami perlu tegaskan awal mula masalah ini itu bukan Mas Anji. Kedua kalau terkait pertanyaan itu buka ruang, ruang apa? Yang membuat ini kan mereka," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Anji dalam konferensi pers di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan Kamis (27/6/2024).

Ia juga menegaskan, jika kedepannya masih ada pihak-pihak tertentu masih mengiring masalah tudingan perselingkuhan Anji dan Juliette Angela selepas melakukan klarifikasi.

Maka pihaknya tak segan-segan membawa masalah ini ke ranah hukum. Pasalnya sejauh ini tudingan perselingkuhan ini benar-benar merugikan reputasi Anji sebagai seorang publik figur.

"Dalam hal ini kami sudah mengeluarkan klarifikasi dan suda didampingi oleh advokat dan praktisi hukum artinya kedepannya kalau masih terus kami akan ambil upaya-upaya hukum yang tegas, terukur dan profesional," terang Minola.

Anji mengaku adanya kejadian ini pelantun Bidadari Tak Bersayap ini tak mengenal sosok rapper bernama asli Reinaldo Martin. Sehingga ia tak berkeinginan untuk membuka komunikasi dengan sang rapper tersebut.

"Nggak sih, saya kenal sama orang yang menaunginya, (komunikasi sama Sexy Goath) takut di capture, takut disangka ngapa-ngapain," tutur Anji.

Untuk diketahui, rumor ini bermula ketika Sexy Goath mencurigai istrinya, Juliette Angela, berselingkuh dan menyeret nama Anji. Kecurigaannya itu lantaran mengklaim telah menemukan beberapa bukti yang mendukung dugaannya.

Topik Menarik