Anthony Ginting Termotivasi dengan Kisah Greysia Polii Jelang Tampil di Olimpiade Paris 2024

Anthony Ginting Termotivasi dengan Kisah Greysia Polii Jelang Tampil di Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 09:59
share

PEBULUTANGKIS tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku termotivasi dengan sosok Greysia Polii jelang tampil di Olimpiade Paris 2024. Hal itu ia sampaikan dalam peluncuran buku biografi Greysia Polii di Jakarta, Sabtu 26 Juni 2024.

Peluncuran buku berjudul Menembus Garis Batas itu bertepatan dengan jelang Olimpiade Paris 2024 yang akan dibuka pada 26 Juli 2024. Momen ini pun dirasa pas oleh Ginting yang akan kembali tampil di Olimpiade untuk kedua kalinya.

 

Greysia yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pun mampu memotivasi Ginting. Lewat bukunya ini Ginting ingin memiliki semangat yang sama dengan Greysia untuk bisa merebut medali emas di Olimpiade Paris 2024.

"Saya excited buat baca (buku Greysia) dan ya kita lihat lah isinya kayak gimana, enggak sabar juga buat baca," ucap Ginting kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia.

"Semoga apa yang kak Greys tuangkan dalam buku ini bisa memotivasi saya lebih lagi buat beberapa minggu lagi jelang Olimpiade," tambahnya.

Salah satu hal yang ingin dicontoh Ginting dari Greysia adalah perjuangan yang tak kenal lelah. Sebab, meski Greysia bersama Apriyani Rahayu kala itu bukanlah unggulan, tetapi mereka sukses membuat kejutan.

Topik Menarik