Viral! Begal Payudara di Gunungkidul Dikejar Korbannya

Viral! Begal Payudara di Gunungkidul Dikejar Korbannya

Berita Utama | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 09:54
share

GUNUNGKIDUL - Begal payudara muncul di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Kali ini, remaja perempuan berasal dari Padukuhan Bulu Kapanewon Karangmojo, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pengendara motor misterius.

Aksi begal payudara tersebut viral di media sosial karena korban bersama temannya berusaha mengejar pelaku sembari merekam dengan HP. Dalam video tersebut korban berusaha mengejar lelaki berjaket dengan menggunakan celana pendek mengendarai sepeda motor matic.

Aksi kejar-kejaran tersebut sempat menjadi perhatian warga karena korban terus berteriak meminta tolong. Namun pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran korban.

Sebut saja Ary, remaja berusia belasan tahun ini menjadi korban begal payudara saat berkendara sepulang dari pantai Gunung Kidul. Remaja ini menjadi korban pelecehan seksual ketika berboncengan dengan temannya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (29/6/2024) malam sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu korban tengah berboncengan dengan seorang remaja perempuan. Keduanya saat itu tengah berjalan pulang bermain di pantai Gunung Kidul.

"Saya baru saja pulang dari main di pantai terus mau pulang," tutur dia Minggu (30/6/2024).

Ketika sampai di lapangan Mulo Kapanewon Wonosari, ada seorang lelaki melaju dari arah belakang. Lelaki tersebut terlihat berusaha mendahului korban dan kala itu korban tak merasa curiga. Dia merasa lelaki mengenakan jaket dan bercelana pendek tersebut adalah pengendara biasa dan sama dengan yang lain.

Topik Menarik