Tantri Kotak dan Arda Naff Berangkat Haji Hari Ini, Minta Doa Agar Diberi Kelancaran

Tantri Kotak dan Arda Naff Berangkat Haji Hari Ini, Minta Doa Agar Diberi Kelancaran

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 19:05
share

JAKARTA - Tantri Kotak dan Arda Naff akhirnya berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Pasangan suami istri ini diketahui berangkat untuk menunaikan ibadah haji pada hari ini, Minggu (2/6/2024).

Melalui unggahan Instagramnya, Tantri membagikan momen saat dirinya berpamitan dengan anak-anak serta keluarganya sebelum berangkat ke bandara untuk terbang ke Tanah Suci. Tantri juga membagikan foto bersama suaminya dengan mengenakan seragam yang sama dengan rombongan haji yang berangkat bersamanya.

Tantri dan Arda tampak tersenyum semringah menyambut hari yang sudah dinantikan cukup lama, hari dimana dirinya dan sang suami akan menunaikan rukun Islam ke-5.

"Masha Allah. Hari yang ditunggu akhirnya datang, kami berdua memenuhi panggilanMu ya Allah," ujar ujar Tantri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @tantrisyalindri, Minggu (2/6/2024).

Tantri Kotak dan Arda Naff berangkat Haji hari ini (Foto: Instagram/tantrisyalindri)

Melalui unggahannya, Tantri mengucap lafadz basmalah yang akan mengiringi langkahnya dan sang suami serta para jamaah haji lainnya agar perjalanan ibadah mereka diberi kelancaran.

"Bismillah semoga perjalanan kami dan seluruh jamaah dari @multazamutamaofficial diberikan kelancaran, sehat dan lancar dalam menjalankan ibadah haji," ungkapnya.

Dia juga meminta dimaafkan atas segala kesalahannya agar ibadah yang dijalaninya diberi kemudahan.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya jika ada salah ucap, perbuatan yang sengaja/tidak," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Tantri Syalindri sempat mengungkap rasa bahagia sekaligus bersyukur karena dapat melaksanakan ibadah haji di usia yang terbilang muda, 35 tahun. Dia pun membagikan foto saat mengikuti manasik haji sebagai persiapan sebelum keberangkatan bersama sang suami.

Topik Menarik