Chua Kotak Ungkap Penyebab Ayah Mertua Meninggal Dunia

Chua Kotak Ungkap Penyebab Ayah Mertua Meninggal Dunia

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Ayah mertua Chua Kotak, H. Mahidin HMS, mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 1 Juni 2024. Terkait penyebab meninggal, Chua mengatakan bahwa ayah mertuanya mengalami komplikasi penyakit.

Meski begitu, Chua enggan menjelaskan secara detail mengenai penyakit apa saja yang diidap oleh ayah mertuanya.

"Komplikasi udah macam-macam nggak ada," ungkap Chua Kotak saat ditemui di Pemakaman Al-Makmur, Ciganjur, Jakarta Selatan Minggu (2/6/2024).

Chua bercerita, bahwa ayah mertuanya sempat berjuang melawan komplikasi penyakitnya selama beberapa tahun belakangan ini. Bahkan selama masa itu ayah mertuanya sempat bolak-balik rumah sakit.

Chua Kotak ungkap penyebab ayah mertuanya meninggal dunia (Foto: Instagram/chuakotak)


Puncaknya selama dua Minggu terakhir, H. Mahidin HMS sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan ayah mertua Chua sempat mengalami kritis sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit MRCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024 sekitar Pukul 14.30 WIB.

"Iya dia sakit itu udah hitungan tahun tapi fight terus dan terakhir udah bolak-balik masuk rumah sakit tetapi yang terakhir itu dua minggu, sebelum meninggal dua minggu di RS. Siloam," jelas Chua Kotak.

Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri ini mengatakan jika pihak keluarga sejauh ini sudah mengikhlaskan kepergian ayah mertuanya. Mengingat selama ini, ayah mertuanya itu memang telah berusaha kerja untuk sembuh.

Kini mendiang H. Mahidin HMS telah di semayamkan di pemakaman Al-Makmur, Ciganjur, Jakarta Selatan. Dalam prosesi pemakaman itu turut dihadiri oleh keluarga, saudara hingga kerabat terdekat.

Topik Menarik