Nicholas Saputra Terancam Diboikot Netizen Usai Jadi BA Produk Pro Israel

Nicholas Saputra Terancam Diboikot Netizen Usai Jadi BA Produk Pro Israel

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 15:35
share

JAKARTA - Nicholas Saputra menjadi sorotan. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini bikin heboh netizen lantaran menjadi brand ambassador untuk susu dari produk pro Israel.

Momen itu disadari para warganet di media sosial X. Salah satunya akun, @banyusadewa yang mengunggah potret billboard dengan foto Nicholas saat mengiklankan produk tersebut.

Apa yang brand lakukan ketika kena boikot massal? Yak bethol! Keluarkan NICHOLAS SAPUTRA sebagai BA!, tulis akun itu, dikutip Minggu (2/6/2024).

Momen Nicholas Saputra jadi BA susu dari produk pro Israel ini membuat netizen riuh. Banyak netizen mempertanyakan apakah Nicho akan terancam diboikot.

Nicholas Saputra terancam diboikot (Foto: Instagram/nicholassaputra)

Apakah beliau ini tidak dicancel kayak yang lain?? Jangan berat sebelah dong, kata akun @tanyakanrl.

Netizen lainnya pun ikut merespon momen Nicholas menjadi BA produk yang disebut pro Israel itu. Banyak warganet kecewa dan ikut menyayangkan Nicholas Saputra yang menjadi bagian dari promosi tersebut.

Alhasil, Nicholas Saputra pun terancam boikot oleh netizen Tanah Air. Banyak warganet berharap netizen juga bisa ikut memboikot Nicho layaknya selebritis lainnya yang juga terhubung dengan promosi produk pro Israel.

Topik Menarik