Biodata dan Agama Aurelie Moeremans yang Bikin Heboh karena Foto Pernikahan

Biodata dan Agama Aurelie Moeremans yang Bikin Heboh karena Foto Pernikahan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 4 Juli 2023 - 01:40
share

JAKARTA - Biodata dan Agama Aurelie Moeremans akan dibahas dalam artikel ini. Pasalnya, nama dari artis peran tersebut tengah banyak dicari masyarakat lantaran baru-baru ini ia mengunggah foto pernikahan dengan John Mayer.

Meski merupakan editan, banyak netizen yang mengamini doa tersebut. Akan tetapi, para rekan-rekan dari Aurelie justru terlihat tak rela dengan unggahan tersebut.

Berikut, biodata dan agama Aurelie Moeremans:

Aurelie Moeremans memiliki nama asli Aurelie Alida Marie Moeremans. Ia diketahui lahir di Brussel, Belgia pada 8 Agustus 1993 lalu.

Sulung dari dua bersaudara ini diketahui memiliki adik laki-laki bernama Jeremie Moeremans. Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans diketahui berasal dari Belgia sedangkan ibundanya, Sri Sunarti merupakan warga Klaten, Jawa Tengah.

Aurelie Moeremans

Menganut agama Kristen, Aurelie pertama kali terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti kompetisi model di Bandung. Bahkan ia berhasil menjadi salah satu peserta yang lolos hingga babak final.

Kariernya di dunia seni peran berawal dari keterlibatannya dalam berbagai judul film televisi mulai 2008 silam. Ia bahkan pernah juga bermain di beberapa judul sinetron, web series, hingga film layar lebar.

Pada 2019, Aurelie diketahui pernah merilis tiga buah single, diantaranya Gema, Here We Are, dan juga Jingle Bells. ia juga memiliki mini album bertajuk Christmas Treat dengan empat buah single di dalamnya.

Sepanjang kariernya di dunia akting, nama Aurelie sempat muncul dalam daftar nominasi Piala Maya 2020, Festival Film Bandung 2022 dan Festival Film Wartawan 2022. Sayangnya, ia masih belum tampil sebagai pemenang dalam ajang penghargaan tersebut.

Pada Maret 2023 kemarin, perempuan 29 tahun ini mengabarkan bahwa dirinya mengidap Tumor Colli. Penyakit tersebut rupanya telah diidap sejak akhir 2022 lalu usai menjalani USG lantaran ada benjolan yang tumbuh di lehernya.

Terkait asmara, Aurelie diketahui pernah menikah dengan seseorang bernama Roby Tremonti, ketika usianya baru 18 tahun. Ia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Giorgino Abraham, Ciccio Manassero hingga penyanyi Marcello Tahitoe.

Sedangkan baru-baru ini, Aurelie diketahui berhasil membuat heboh lantaran mengunggah foto pernikahan. Namun, netizen dan rekan-rekannya menyadari bahwa potret pernikahan tersebut hanyalah prank, lantaran merupakan editan semata.

Dalam foto tersebut, Aurelie terlihat berdiri berdampingan dengan John Mayer layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah, lengkap dengan jas dan gaun berwarna putih.

Topik Menarik