Baim Wong Tonton Langsung Saat Rizky Juniansyah Raih Emas Kedua untuk Indonesia

Baim Wong Tonton Langsung Saat Rizky Juniansyah Raih Emas Kedua untuk Indonesia

Seleb | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 08:01
share

JAKARTA - Rizki Juniansyah berhasil mempersembahkan emas kedua untuk Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. Atlet 21 tahun ini mencatatkan diri sebagai lifter terkuat di kelas 73 kilogram Olimpiade Paris 2024. Dia merebut emas setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Shi Zhiyong dari China. Baim Wong pun menyaksikan langsung Rizky di arena.

Pada angkatan snatch, Rizki berhasil mengangkat beban seberat 155 kg. Sedangkan di angkatan clean & jerk ia mencatatkan 199 kg saat tampil di South Paris Arena di Paris, Kamis (8/8/2024) waktu setempat atau Jumat (9/8/2024) dini hari WIB,

Keberhasilan ini ikut disambut dengan sukacita dan rasa haru dari masyarakat tanah air baik yang menyaksikan secara langsung maupun di layar kaca. Salah satunya Baim Wong yang sudah beberapa hari ini menyaksikan para punggawa Merah Putih di ajang Olimpiade 2024.

Rizki Juniansyah memenangkan medali emas Olimpiade Paris 2024 Naif Muhammad NOC Indonesia.jpg

Baim pun membagikan video selama berada di Paris, termasuk saat menyaksikan penampilan Rizky Juniansyah. Baim memperlihatkan suasana hening yang tercipta di stadion ketika Rizky mulai mengambil ancang-ancang mengangkat beban.

Suami Paula Verhoeven itu ikut berteriak kegirangan ketika Rizky Juniansyah berhasil mengangkat beban dan meraih emas. Terlihat Rizky mencium beban yang sudah berhasil diangkatnya dan bersujud sebagai ungkapan syukur.

"EMAAASSSSS LAGIIIII. @rjuniansyah_ WOOOWW. TERBAIK INDONESIA," bunyi keterangan unggahan akun @baimwong, dikutip Jumat (9/8/2024).

Baim Wong pun ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya yang berkumandang karena Rizki berhasil mempersembahkan emas.

Topik Menarik