Driver Ojol Ini Nekat Sujud di Depan Baim Wong Demi Dapatkan Uang

Driver Ojol Ini Nekat Sujud di Depan Baim Wong Demi Dapatkan Uang

Seleb | bukamatanews | Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:26
share

BUKAMATA - Driver ojol nekat bersujud di kaki Baim Wong dan mengaku ingin menjual ginjal lantaran dirinya membutuhkan uang.

Drivel ojol itu mengaku terpaksa melakukannya karena dirinya sangat membutuhkan bantuan, sebab sang istri sedang sakit terlebih dalam kondisi hamil.

Kejadian itu terungkap melalui kanal YouTube Baim Paula, dikutip Bukamata, Jumat (18/3/2022).

Akhir-akhir ini Baim Wong memang sering didatangi oleh orang yang tak dikenal ke rumahnya. Hal tersebut bermula ketika Baim Wong kerap membagikan konten berbagi melalui kanal YouTubenya.

Baim Wong pun mulai merasa risih dengan tindakan orang-orang itu, sebab ia khawatir pada kenyamanan dan keamanan sang istri serta kedua anaknya yang lebih sering berada di rumah dibandingkan dirinya.

Karena terlalu seringnya menghadapi kejadian seperti itu, Baim Wong pun akhirnya mulai berani untuk menolak orang yang tak dikenal yang datang ke rumahnya untuk meminta uang atau mendapat belas kasihan.

Sebab, semakin kesini, Baim Wong merasa khawatir jika banyak orang yang tak dikenal memanfaatkan dirinya untuk meminta uang tanpa melakukan usaha terlebih dahulu.

Mulanya dalam video tersebut Baim terlihat ingin pergi menuju kantor dari rumahnya dengan memboyong Kiano Tiger Wong.

Namun ketika baru berada di depan gerbang, Baim langsung dihadang seorang pria yang mengenakan atribut ojek online.

"Saya mau minta pertolongan ka Baim," ucapnya sambil bersujud.

"Selama dua tahun ini, selama ada corona, lockdown semuanya berantakan terus istri saya lagi sakit lehernya ada benjolan dan juga istri saya lagi hamil, ibu saya, istri saya saya harus biayain mereka, saya kesini terpaksa," paparnya lagi.

Sayangnya penghasilan yang diapat pengemudi ojek online tersebut hanya mampu untuk menutupi hutang piutangnya selama ini.

Frustasi dengan kondisi yang kini sedang dialami pengemudi ojol bernama Saripudin itu pun sampai berniat untuk menjual ginjal miliknya.

"Saya udah ngedown saya udah maksa di tiktok untuk jual ginjal saya, minta pertolongan atau kerjaan apa untuk mengurangi beban saya" ungkap Saripudin.

Namun kondisi tersebut tak sertamerta membuat Baim luluh dan langsung memberi bantuan sesuai permintaan

"Berarti kamu harus kerja lebih keras, anggota tubuh masih komplit semuanya," tutur Baim.

Ayah Kiano dan Kenzo itu kemudian mengambil sikap tegas dengan memberikan nasehat pada Saripudin.

"Gini deh kamu jangan terus-terusan minta dikasihani sama orang kebutuhan dari A, ada B, ada C sekarang dari yang paling kecil setoran aja kamu mengeluh, ngapain jadi ini kalau kamu udah rugi bukan begitu caranya, orang yang kesini selalu bilang boleh gak, saya lihat dari mukanya kamu sudah satu, tadi ada lagi kontrakan apa, sekarang yang paling kecil kamu tombokin kamu ngeluh juga orang kamu yang milih kerjaan itu saya paling gak suka orang yang minta dikasihani," terang Baim.

Alhasil Baim pun tak memberikan sejumlah uang yang diminta oleh Saripudin dan hanya memberikan sebesar Rp 50 ribu.

"Saripudin maaf ya saya gak bisa ini, saya kasih kamu sama kaya yang saya kasih ke dia ya saya gak enak," tambah Baim.

"Iya gak papa kak, saya kesini cuman ya mudah-mudahan aja," sahut Saripudin.

Topik Menarik