Krisdayanti Terharu, Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih

Krisdayanti Terharu, Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih

Seleb | okezone | Jum'at, 28 Juni 2024 - 12:59
share

JAKARTA - Diva Pop Krisdayanti menjadi saksi keseriusan Azriel Hermansyah yang melamar Sarah Menzel, pada 27 Juni 2024. Adik Aurel Hermansyah itu melamar sang kekasih tepat di momen ulang tahunnya yang ke-24. 

Di depan kedua orangtua: Anang, Krisdayanti, Ashanty, Raul Lemos, dan Luh Gede Herryani, Azriel tampak berlutut dan menyodorkan cincin di hadapan Sarah. Dengan malu-malu selebgram cantik itu menerima cincin pemberian sang kekasih. 

Sebagai saksi dari momen indah itu, Krisdayanti tampak terharu. “Propose to her on his birthday (Melamarnya di hari ulang tahun Azriel),” ujar Krisdayanti dalam caption unggahannya di Insta Story, pada (27/6/2024). 

Tak hanya orangtua kedua belah pihak, momen itu juga dihadiri Aurel sang kakak dan suaminya, Atta Halilintar beserta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Atta bahkan mengaku antusias dengan kehadiran Sarah dalam keluarga besar mereka. 

“Lamaran Azriel ke Sarah. Tambahh adek lagi,” ujar Atta dalam unggahannya di Instagram. 

Keluarga Hermansyah tampaknya tak begitu mempermasalahkan perbedaan agama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Pasalnya, Azriel sempat mengatakan, sang kekasih yang penganut Hindu itu akan menjadi mualaf.*

Topik Menarik