Venna Melinda Berharap Verrell Bramasta Bisa Tiru Sikapnya saat Jadi Anggota DPR

Venna Melinda Berharap Verrell Bramasta Bisa Tiru Sikapnya saat Jadi Anggota DPR

Seleb | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 20:45
share

JAKARTA - Verrell Bramasta terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Sebagai anak yang mengikuti jejak orang tuanya, Venna Melinda berharap sang putra juga bisa meniru sikapnya ketika menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Venna melinda mengaku kalau dirinya salah satu pejabat yang tak neko-neko. Bahkan, ia memilih untuk tidak didampingi ajudan saat berkunjung ke daerah-daerah.

"Dulu Verrell dan Athalla aku ajak juga ke Dapil, makanya dia terinspirasi karena dia lihat tuh bagaimana Kediri, Tulungagung, Blitar, sekolah-sekolah swasta malah sangat memprihatinkan makanya aku masuk Komisi 10 kan, pendidikan dan kebudayaan," ujar Venna Melinda di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi paradigma yang seperti itu yang harus kita ubah. Aku bukan dititik artis yang kalau nggak naik mobil ini nggak konfiden, nggak, aku naik mobil apa aja sekarang udah oke," sambungnya.

Venna Melinda berharap Verrell Bramasta bisa tiru sikapnya saat jadi anggota DPR (Foto: Instagram/bramastavrl)


Politikus dari Partai Perindo itu berharap prinsip tersebut ditiru oleh Verrell yang akan meneruskan kiprahnya di dunia politik.

"Karena aku justru 10 tahun jadi anggota DPR nggak pernah mau pakai ajudan, nggak mau kayak wah kayaknya pejabat, justru rakyat nggak suka yang kayak gitu, kita harus lebih ramah, harus lebih nggak ada gep sama rakyat," paparnya.

Selain itu, Venna juga berharap Verrell fokus mengemban tugas alias tidak mengambil job syuting selama masa jabatannya dimulai.

Topik Menarik