Penyebab Devano Danendra Malu dan Tertekan jadi Anak Iis Dahlia

Penyebab Devano Danendra Malu dan Tertekan jadi Anak Iis Dahlia

Seleb | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 19:35
share

JAKARTA - Devano Danendra sempat mengaku bahwa dirinya malu menjadi anak seorang Iis Dahlia. Hal itu bahkan diakuinya saat berbincang dengan Kemal Palevi di akunYouTube.'

Kepada Kemal, adik dari SalshadillaJuwita ini mengatakan jika ia malu menjadi anak Iis Dahlia saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Kalau di TV kan sebagai gimmick, pelengkap komersial. Ada dibagi karakternya, ada yang bad cop, ada yang good cop. Nyokap gue selalu kebagian bad cop. Mau gak mau, risiko yang ada, dia selalu dikatain orang-orang," ungkap Devano Danendra.

"Sempat gue yang... aduh, masa gue sekolah selalu diomongin kayak gini, 'Nyokap lu kenapa sih kayak gitu mulu?' Ada di fase itu, sampai akhirnya gue ngomong sama nyokap 'Jangan gitu-gitu bangetlah jadi artis,'" sambungnya.

Alasan Devano Danendra malu jadi anak Iis Dahlia (Foto: Instagram/iamdevano)


Saking malunya dengan ucapan rekan-rekan sekolah terhadap sang ibu hingga menjadi bahan bully, Devano sampai sempat keluar dari sekolah. Bahkan ia pun mengaku stres dan tak memiliki teman.

"Sampai keluar sekolah gue. Gue gak pernah ngomong damai ke nyokap, cuma gue confess apa yang gue gak suka. Dia jawabnya dengan hal yang wajar, ini buat keluarga, ini harus kamu ngerti soal industri," jelas Devano.

"Gue mencoba nerapin, meski susah banget. Bertahun-tahun gue stres, gak mau punya teman, gue malu sebenarnya, gue nongkrong malu nih nyokapnya Iis Dahlia, gue ke mal pakai headphone mulu," paparnya.

Begitupun ketika Devano sudah menjadi seorang artis. Dia mengaku cukup beban saat dimintai tanggapan oleh wartawan terkait ibundanya.

Topik Menarik