Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Purworejo 2024

Berikut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Purworejo 2024

Nasional | purwokerto.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 16:20
share

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - KPU Kabupaten Purworejo menggelar pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Tahun 2024. Dalam pengundian di Ganesa Convention Hall, Senin (23/09/2024), Paslon Yophi Prabowo-Lukman Hakim mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon Yuli Hastuti-Dion Agasi Setyabudi mendapatkan nomor urut 2.

"Kami apresiasi kepada seluruh paslon beserta Parpol pengusung serta pendukung yang hingga hari ini mengikuti setiap tahapan dengan baik," kata Ketua KPU Kabupaten Purworejo, Jarot Sarwosambodo, Senin.

Dalam kesempatan tersebut Yophi Prabowo mengajak kepada semua pihak untuk mewujudkan kondisi guyub rukun untuk Purworejo damai. "Berkaitan dengan undian nomor, kami bersyukur mendapat nomor urut satu. Slogan kami adalah juara, sehingga menjadi juara harus nomor satu," ujar yophi.

Sementara itu menurut Yuli Hastuti, Paslon Bupati Petahana ini menekankan, jika pihaknya selalu memegang teguh komitmen untuk menjaga kondusifitas Purworejo pada perhelatan Pilkada 2024.

"Kami tetap berkomitmen untuk terus dan tetap menjaga iklim sejuk kabupaten purworejo, walaupun akhir-akhir ini serangan kepada kami bertubi-tubi. Semoga Pilkada berjalan lancar dan aman dan masyarakat kita selalu guyub rukun, " ucap Yuli.

Topik Menarik