Asah Kemampuan, Atlet PB PUPR Plus Lawan PB Transia Banda Aceh

Asah Kemampuan, Atlet PB PUPR Plus Lawan PB Transia Banda Aceh

Olahraga | portalaceh.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:20
share

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Plus Aceh Barat, Minggu (13/10/2024) menggelar laga persahabatan dengan PB Transia Banda Aceh di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Aceh.

Dalam laga persahabatan itu, PB Transia Banda Aceh hadir dengan 11 atlet dan satu orang pelatih. Mereka dijamu langsung oleh para atlet binaan dan Pengurus PB PUPR Plus Aceh Barat.

Ketua PB PUPR Plus Aceh Barat, Dr.Kurdi mengatakan laga persahabatan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan para atlet dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama pebulutangkis.

"Tentunya dengan ajang ini, silaturrahmi semakin terjaga dan kesempatan bagi para atlet untuk saling belajar, bekerja sama, dan beradaptasi untuk bertukar pengalaman dengan para pemain lain," kata Dr.Kurdi.

Dikatakan, laga persahabatan ini pentingnya adalah memotivasi semangat untuk berolahraga, Dan kalah atau menang bukan yang utama, tetapi bagaimana kebersamaan antara PB PUPR Plus makin meningkat.

 

"Semoga kunjungan silaturrahmi ini akan terus berlanjut kedepannya, tidak hanya dari PB Transia namun juga buat PB lain yang ada di Aceh, sehingga semakin menjalin keakraban sesama kita," pungkasnya.

Topik Menarik