Begini Respon Paula Usai Dicerai Baim Wong dan Dituding Selingkuh

Begini Respon Paula Usai Dicerai Baim Wong dan Dituding Selingkuh

Berita Utama | pemalang.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Paula Verhoeven akhirnya menunjukan sikapnya paska Baim Wong menggelar konferensi pers di Kawasan Bintaro, Jakata Selatan, pada Selasa (8/10/2024), terkait telah menggugat cerai dirinya karena dugaan perselingkuhan.

Didampingi pengacaranya, Baim nampak menitikan air mata saat menceritakan apa yang sedang dialaminya itu. Ia bahkan tak percaya dengan kenyataan yang sedang dihadapinya saat ini.

Baim menyebut jika dirinya telah dikhianati oleh dua orang terdekatnya, yakni istrinya dan teman baiknya.

"Sebenernya posisi saya itu sulit, saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah temen baik saya sendiri," kata Baim di hadapan wartawan.

Paula pun akhirnya merespon pernyataan Baim Wong yang telah menuding dirinya berselingkuh. Melalui media sosial miliknya, Paula mengunggah foto bertuliskan kalimat bijak dari Ali Bin Abi Thalib, sahabat Rasulullah. 

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu", demikian bunyi kutipan kalimat tersebut.

Dia juga memposting sebuah video ceramah salah satu ustadz, Hanan Attaki, yang membahas tidak perlu membalas orang yang berbuat jahat, biarlah Allah yang membalaskan.

 

Kedua unggahan Paula itu seolah mewakili perasaannya yang merespon pernyataan Baim Wong terkait penyebab perceraian itu. Kini rumah tangga pasangan artis itu sudah diujung tanduk, menanti keputusan Pengadilan Agama.

Topik Menarik