Polres Meranti Gelar Patroli Bersama TNI Dalam Pengamanan Pelantikan Presiden

Polres Meranti Gelar Patroli Bersama TNI Dalam Pengamanan Pelantikan Presiden

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:00
share

MERANTI, iNewsPekanbaru.id - Dalam rangka memastikan keamanan pelantikan Presiden RI terpilih, Polres Kepulauan Meranti menggelar apel kesiapsiagaan dan patroli skala besar, bertempat di Mako Polres Kep Meranti Jalan Lintas Gogok Darussalam Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Minggu ( 20/10/24) Pagi.

Patroli sinergitas TNI Polri ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan serta memastikan situasi tetap terkendali di lokasi-lokasi penting terkait tahapan Pemilu.

Selain itu, Polres Kepulauan Meranti juga melaksanakan patroli skala besar di sejumlah titik strategis di Kota Selatpanjang, termasuk Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, dan Gudang Logistik KPUD, pusat ekonomi warga, pasar & pelabuhan. 

Melalui Kegiatan Cooling System dalam bentuk Patroli Skala Besar bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman Dalam Rangka Cipta Kondisi saat Pelantikan Presiden RI terpilih.

Terkait pelaksanaan Cooling System dalam bentuk Patroli ke Obyek vital oleh Tim Patroli Sinergitas Baik apel kesiapsiagaan maupun patroli berakhir dengan situasi yang aman dan terkendali, tidak ditemukan adanya gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(humas Polres Meranti)


 

Topik Menarik