Ciptakan Rasa Aman, Polri Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Pemuka Masyarakat

Ciptakan Rasa Aman, Polri Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Pemuka Masyarakat

Terkini | pekanbaru.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:00
share

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Polsek Binawidya Polresta Pekanbaru Dalam menyukseskan Pilkada serentak, pihak Kepolisian terus bersinergi dengan masyarakat. Salah satunya yakni dengan melakukan cooling system dengan Pengurus Mesjid dan para pemuka masyarakat diantaranya para tokoh agama, tokoh masyarakat menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai yang bertempat di Mesjid Az-Zikra Kel. Sungai Sibam Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru.

Melalui cooling system ini mengajak Kepala Tokoh Agama bersama para pemuka masyarakat yakni tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk ikut berperan dalam mengampanyekan pilkada damai tersebut.

Adapun penyampaian Waka Polsek Binawidya AKP  Razali SH, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak sehingga dikelurahan Sungai Sibam tetap aman dan kondusif.

Tujuan dari kegiatan Cooling System ini adalah menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam tahapan Pilkada tahun 2024 yang sejuk aman dan damai.

Diharapkan kepada Tokoh Agama dan pihak terkait dapat mendukung tahapan Pilkada yang sedang berjalan dan para penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan pesta demokrasi.

"Kita ingin masyarakat berperan aktif, baik dalam menjaga keamanan maupun dalam menggunakan hak suaranya pada Pilkada dan tidak golput."

Topik Menarik