Amakan Persepsi Dalam Pilkada, Polsek Batang Cenaku Gelar Rakor

Amakan Persepsi Dalam Pilkada, Polsek Batang Cenaku Gelar Rakor

Terkini | pekanbaru.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:20
share

iNHU, iNewsPekanbaru.id- Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Batang Cenaku menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait.Kamis,(3/10/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruangan FKPM Polsek Batang Cenaku dan dihadiri oleh Camat Batang Cenaku, Danposramil, Ketua PPK, serta Ketua Panwascam.

Rakor berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh semangat. Kapolsek Batang Cenaku, IPTU Edi Dalianto, menyampaikan pentingnya menjaga situasi aman dan damai selama tahapan Pilkada. Ia mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada calon tertentu. “Kita harus bersinergi, menjaga komunikasi yang baik antara TNI, Polri, dan penyelenggara Pilkada agar semua berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.

Camat Batang Cenaku, Dudi Sumbari, juga memberikan dukungan penuh terhadap upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkada. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batang Cenaku atas undangannya. Kami berkomitmen untuk bersinergi demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai,” kata Dudi.

Dalam diskusi tersebut, berbagai isu terkait persiapan Pilkada dibahas, termasuk pentingnya komunikasi antara pihak-pihak yang terlibat untuk menghindari misinformasi. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang hari pemungutan suara.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, menunjukkan komitmen bersama dalam menciptakan suasana Pilkada yang sejuk dan bermartabat. Dengan semangat kebersamaan ini, diharapkan Pilkada 2024 di Kecamatan Batang Cenaku dapat berjalan sesuai harapan, tanpa adanya gesekan dan potensi konflik.

Rakor ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan Pilkada yang tidak hanya demokratis, tetapi juga aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Dengan semangat gotong royong dari semua pihak, diharapkan pemilih dapat menggunakan hak suaranya dengan tenang dan damai.

Topik Menarik