Herman Sapa Warga di Empat Desa Cikalongkulon Hingga Tebar Ikan

Herman Sapa Warga di Empat Desa Cikalongkulon Hingga Tebar Ikan

Terkini | cianjur.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:50
share

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang (BHS-I) memasuki hari ke delapan masa kampanye Pilkada Kabupaten Cianjur 2024.

Dikegiatan kampanye hari ke 8 kemarin, mengunjungi empat desa di Kecamatan Cikalongkulon, yaitu Desa Ciramagirang, Mekarmulya, Majalaya dan Desa Sukagalih.

Kehadiran Herman Suherman di empat desa tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat, dari kalangan orang tua hingga anak muda, yang banyak memanfaatkan kesempatan untuk berswafoto dengan sang calon bupati.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kampanye Herman Suherman untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan visi misinya serta memberikan bantuan.  Di Desa Sukagalih Herman bahkan memberikan hiburan dengan menaburkan 2 kuintal ikan mas di kolam milik warga untuk ditangkap.

"Saya sangat senang acara kampanye dengan hiburan menabur ikan, karena jarang ada paslon yang seperti ini. Kebetulan saya juga baru mendapat 3 ekor ikan mas," tutur Pudin warga Desa Sukagalih.

Popon salah satu warga di Desa Sukamulya, yang juga sebagai pedagang UMKM, merasa kehadiran Herman mampu menarik banyak massa yang berdampak positif pada penjualannya.

"Sangat membantu penjualan  bagi pedagang UMKM. Apalagi ada program yang mau membantu UMKM dan program bagus lainnya seperti berobat gratis dan memberikan beasiswa," jelasnya.

Topik Menarik