Polsek Tualang Gelar Cooling System Jumpai Ibu ibu

Polsek Tualang Gelar Cooling System Jumpai Ibu ibu

Terkini | pekanbaru.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 17:20
share

Perawang,iNewsPekanbaru.id - Menggunakan metode cooling system, Bhabinkamtibmas Kp. Perawang Barat Aipda Hendri Hidayat.SH, melakukan sambang dan silaturahmi ke ibu-ibu Kp. Perawang Barat Kecamatan Tualang Kab. Siak.

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K M.SI, melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix SH.MH menekankan pentingnya mencegah masyarakat dari terpengaruh oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.

 

"Kami mengajak ibu-ibu untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, memilah berita yang benar, dan menghindari berita yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," kata Aipda Hendri, Senin (23/9/2024).

 

Saat menjelang Pilkada, Aipda Hendri mengimbau ibu-ibu dan bapak-bapak Kp. Perawang Barat agar bijak dalam bermedia sosial, sehingga kerukunan dalam bermasyarakat tidak terpecah akibat perbedaan pilihan politik.

 

"Polri memberikan pesan kepada orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka mengingat tingkat kenakalan remaja yang semakin dominan di wilayah Kecamatan Tualang ," ujar Aipda Hendri.

 

Aipda Hendri menyampaikan, bahwa kasus balap liar dan curanmor, cenderung meningkat, khususnya pada anak usia remaja 16 tahun ke atas.

 

"Sering kali kita menemui pelaku tindak kejahatan di kalangan remaja. Kami berharap ibu-ibu mau berkerja sama dengan menjaga anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam tindak kejahatan," pungkas Aipda Hendri.

 

Giat tersebut didampungi oleh Kepala Kp. Perawang Barat H. Faizal.SHI bersama staf Kantor Kp. Perawang Barat.

 

Terakhir, Aipda Hendri mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dan bapak-bapak atas partisipasinya dalam membantu menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tualang.

Topik Menarik