Diajak Bahlil Gabung ke Partai Golkar, Fahri Hamzah: Rasa Humornya Tinggi

Diajak Bahlil Gabung ke Partai Golkar, Fahri Hamzah: Rasa Humornya Tinggi

Terkini | mataram.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 17:20
share

SUMBAWA BARAT, iNewsMataram.id - Fahri Hamzah, wakil ketua umum DPN Partai Gelora disebut Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia segera pindah partai menjadi kader Golkar.    

Penyataan cukup mengejutkan namun menggelitik ini disampaikan Bahlil Lahadalia yang juga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) saat memberikan sambutannya pada peresmian smelter tembaga dan pemurnian logam mulia PT Amman Mineral Internasional di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Senin (23/9/2024). 

Dalam acara tersebut, Bahlil menyapa para tokoh yang hadir, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri BUMN Erick Thohir, dan sejumlah tokoh lokal dari NTB. Ia kemudian memberikan perhatian khusus kepada Fahri Hamzah yang berasal dari Sumbawa.

"Khusus kepada tokoh nasional asal NTB, Pak Fahri Hamzah. Pak Fahri sekarang rencana mau masuk Partai Golkar, tadi sudah negosiasi," ucap Bahlil, yang juga menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar itu.

Sementara  Fahri Hamzah menganggap pernyataan tersebut sebagai sebuah gurauan."Anda harus mulai kenal baik Pak Bahlil. Beliau pemimpin masa depan dari Timur. Rasa humornya tinggi," ujar Fahri saat dikonfirmasi via aplikasi whatsapp, dihari yang sama.

 

Sebagai informasi, Fahri Hamzah pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI pada periode 2014-2019. Saat itu, ia masih berstatus sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dikenal sebagai pengkritik tajam terhadap pemerintahan Jokowi di periode pertamanya.

 

Topik Menarik