Pemesanan Nissan Serena e-Power Tembus 700 Unit, Kapan Dikirim ke Konsumen?

Pemesanan Nissan Serena e-Power Tembus 700 Unit, Kapan Dikirim ke Konsumen?

Otomotif | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:08
share

JAKARTA, iNews.id - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) telah meluncurkan All New Nissan Serena e-Power dalam ajang GIIAS 2024, pada Juli lalu. Mobil MPV ini diklaim mendapat respons positif dengan jumlah pemesanan mencapai 700 unit.

"Sebagian besar konsumen (Nissan Serena e-Power) masih dari Jakarta, Bogor, dan Tangerang. Sementara untuk jumlah pesanannya sudah 700-an (sejak GIIAS 2024)," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go di Bogor, Jumat (23/8/2024).

Evensius berjanji akan segera mengirimkan unit ke konsumen yang sudah memesan mobil tersebut. Ini demi memuaskan konsumen serta sebagai bukti komitmen dan keseriusan Nissan dalam berniaga di Indonesia.

"Yang coba kita sampaikan ke konsumen adalah unit ready secepatnya. Jadi kalau kemarin di GIIAS kami janji (kirim) di bulan September atau Oktober, tapi saat ini kami bisa realisasi di bulan Agustus, malah lebih cepat," ujarnya.

Untuk tahap awal, 250 pemesan pertama akan mendapatkan unit pada akhir Agustus atau awal September 2024. Selanjutnya, Evensius berjanji akan berusaha mempercepat pengiriman tahap berikutnya.

Sebagai informasi, All New Nissan Serena e-Power secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4x2) A/T model one tone OTR Jakarta. Sementara untuk varian two tone dijual mulai dari Rp639,5 juta.

Topik Menarik