Pameran Aksesoris dan Apparel Motor IMHAX 2024 Bakal Digelar September

Pameran Aksesoris dan Apparel Motor IMHAX 2024 Bakal Digelar September

Otomotif | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:54
share

JAKARTA, iNews.id Pameran helm, apparel dan aksesoris sepeda motor Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 bakal digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan, pada 12-15 September mendatang. Pameran edisi kedua ini dihelat gratis untuk pengunjung.

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen menghadirkan acara yang lebih baik dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," ujar Project Manager IMHAX 2023, Hardiyansah di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2024).

Pada IMHAX 2023 ditargetkan jumlah pengunjung 2.500 orang. Namun, pengunjung yang hadir dalam tiga hari event lebih dari 6.000 orang dengan nilai transaksi mencapai Rp4 miliar. Pada IMHAX 2024 diharapkan capaian yang diraih minimal sama.

"Alasan menggelar IMHAX selama empat hari tahun ini karena mendapat masukan dari peserta yang merasa tiga hari terlalu singkat. Untuk target transaksi selama empat hari gelaran Rp4 miliar dengan 6.000 pengunjung. Ini berdasarkan antusiasme tinggi pengunjung yang awalnya kita targetkan 2.500, tapi yang datang sebanyak 6.000 pengunjung," kata Hardiyansah.

Dia menyebutkan hingga saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasi mereka termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium. Jumlah exhibitor diprediksi akan terus bertambah menjelang hari pembukaan. Tak hanya perlengkapan berkendara, brand sepeda motor juga ikut meramaikan pameran.

"Untuk brand sepeda motor itu ada tujuh, salah satunya dari motor listrik, Charge. Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan," ujar Hardiyansah.

Topik Menarik