Viral Ibu-Ibu Diminta Ganti Rugi Rp350 Ribu oleh Taksi Online karena Tersenggol Plastik Kerupuk, Netizen: Jangan Dzolim

Viral Ibu-Ibu Diminta Ganti Rugi Rp350 Ribu oleh Taksi Online karena Tersenggol Plastik Kerupuk, Netizen: Jangan Dzolim

Otomotif | inews | Minggu, 22 September 2024 - 07:40
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial seorang ibu-ibu diminta ganti rugi Rp350 ribu oleh driver taksi online hanya karena tersenggol kantong plastik berisi kerupuk. Padahal, tidak ada kerusakan berarti pada mobil tersebut.

Kejadian ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram fakta.jakarta. Ibu tersebut mengaku terpaksa harus ganti rugi Rp350 ribu.

"Viral seorang ibu-ibu pengendara motor diminta membayar ganti rugi sebesar Rp350 ribu oleh seorang driver taksi online setelah mobil driver tersebut tersenggol plastik berisi kerupuk," tulis akun tersebut

"Kejadian ini diduga terjadi saat plastik berisi kerupuk yang dibawa ibu-ibu itu mengenai mobil driver platform taksi online, yang kemudian meminta ganti rugi atas insiden tersebut," katanya.

Tampak sang ibu dengan nada tidak puas mengungkapkan sikap tidak masuk akal driver taksi online tersebut. Sang sopir dengan dingin mengambil uang yang diserahkan ibu-ibu tersebut. 

Spontan kejadian ini mengundang beragam reaksi dan komentar dari netizen. Mereka kecewa dengan sikap driver taksi online yang terkesan memeras ibu tersebut. 

"Tenang bu, doa orang terzholimi tidak akan pernah ditolak oleh Allah. ????," ujar @muh***.

"Tinggal dmna inang ini? dm yg kenal inang ini. Sya ganti duit nya ????????," kata @bigjo***.

"Dia dapet 350rb, suatu saat bakal kehilangan senilai 35jt," ujar @must***.

"Sekeras apalah plastik kerupuk, bakal ada aja nih kerugian yang menimpa driver mobil tersebut, malah bisa jadi kerugiannya lebih besar dibanding nominal yang diganti ibu itu," kata @edgar***.

"Itu yg punya mobil emang lagi butuh banget kayak nya...semoga nanti mobilnya rusak benaran," ujar @paulls***.

"Jangan kau anggap enteng sumpah hati yang terluka oleh mu ????????????," kata @mira***.

Topik Menarik