Viral Mobil Mewah Dipakai Jemur Ikan Asin, Pria Ini Hanya Bisa Tersenyum Melihat Ulah sang Ibu

Viral Mobil Mewah Dipakai Jemur Ikan Asin, Pria Ini Hanya Bisa Tersenyum Melihat Ulah sang Ibu

Otomotif | inews | Senin, 27 Mei 2024 - 16:23
share

JAKARTA, iNews.id - Viral mobil mewah habis dicuci dipakai jemur ikan asin oleh ibunya. Sang anak hanya bisa melongo sambil tersenyum getir melihat ibunya dengan santai menjemur ikan asin.

Kejadian tersebut viral setelah dibagikan akun Instagram @lie_denielcandra. "Jangan khawatir anakKu, masalahmu akan segera berakhir, pintu yang tertutup akan dibuka, mukjizat akan turun atasmu dan kamu akan baik-baik saja," tulis akun tersebut.

Tidak diketahui, apakah peristiwa tersebut terjadi di Indonesia atau negara lain. Namun, yang lucu wanita paruh baya yang disebutkan sebagai ibu pemilik mobil tersebut dengan telaten menata ikan di atas mobil berwarna hitam. 

Sementara sang anak yang melihat kejadian ini bingung mau berbuat apa. Dia hanya bisa tertawa getir melihat mobil kesayangannya jadi jemuran ikan asin.

Tak ayal, berbagai komentar dilontarkan netizen melihat kejadian tersebut. Ada yang menanggapinya dengan serius ada juga yang memberikan komentar menghibur.

"Mobil bisa dicuci, senyum ibu gak bisa dibeli," ujar @melika***.

"Saya bengkel, pas ada BMW selesai servis parkir di tempat panas sama alm ibu saya langsung dipakai jemur gaplek dan kerupuk... alfatihah," kata @rizky***.

" ersenyumlah krn yg melakukannya itu syurgamu❤️," ujar @noe***.

"Beberapa menit kemudian kucingnya berebut naik ke mobil..," kata @erny***.

"Habis itu cat mobil karatan berbentuk ikan," kata @toro***

"Ibu yg kreatif ketemu tempat jemur ikan.. Keikhlasan anak sholeh lancar rejeki berlimpah bisa beli tempat jemur ikan lg..," ujar @vanny***.

"Kata ibunya... Jemur di sini lebih cepat kering..," kata @rusdy***.

"Barisnya rapih sekali," ujar @hasri***.

"Ibunya msh ingin anaknya tinggal biar ga bs pergi mobil deh dijemurin ikan mayan sehari lgsg kering," kata @istoni***.

Topik Menarik