Timnas Putri Indonesia Incar Kemenangan Vs Ado Den Haag, Pemain Dituntut Cetak Gol

Timnas Putri Indonesia Incar Kemenangan Vs Ado Den Haag, Pemain Dituntut Cetak Gol

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:01
share

DEN HOORN, iNews.id- Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satoru Mochizuki memasang target tinggi untuk timnya ketika berhadapan dengan ADO Den Haag Vrouven. Mochizuki ingin timnya mengerahkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan.

Timnas Putri Indonesia saat ini sedang di Belanda untuk berlatih dan melakoni laga uji coba. Salah satu laga persahabatan yang akan digelar adalah melawan ADO Den Haag Vrouven di Stadion SV Den Hoorn, Belanda pada Rabu (23/10/2024) pukul 22.00 WIB.

Mochizuki mengaku target tinggi yakni meraih kemenangan dipasang untuk pertandingan tersebut. Pelatih asal Jepang itu menuntut para pemain bekerja ekstra dalam pertandingan melawan ADO Den Haag Vrouven.

“Target dalam setiap pertandingan tentu saja menang. Dalam laga nanti, kami ingin menekan dan mencetak gol,” kata Mochizuki dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (23/10/2024).

“Saat bertahan, para pemain harus bekerja keras untuk merebut bola,” tambahnya menegaskan.

Mochizuki menambahkan, sesi latihan sebelum pertandingan berjalan lancar. Latihan ringan serta pemberian materi untuk permainan dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain.

"Saat tiba di Belanda, kami langsung menuju lapangan. Dalam sesi latihan kemarin, kami memberikan materi ringan agar pemain dapat beradaptasi dengan cuaca dan menjaga kondisi fisik mereka,” jelas Mochizuki.

Sementara itu, latihan serta pertandingan persahabatan Timnas Putri Indonesia merupakan bagian dari persiapan sebelum Piala AFF Putri 2024. Garuda Pertiwi diketahui akan tergabung bersama Malaysia dan Kamboja di Grup B.

Turnamen itu akan digelar di Vientiane, Laos, pada 23 November sampai dengan 5 Desember 2024. Tak ayal, persiapan intensif harus dilakukan oleh pasukan Satoru Mochizuki menjelang turnamen tersebut.

Topik Menarik