Jelang Persib Vs Lion City Sailors FC di ACL 2, Bojan Hodak Minta Bantuan Bobotoh

Jelang Persib Vs Lion City Sailors FC di ACL 2, Bojan Hodak Minta Bantuan Bobotoh

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:14
share

BANDUNG, iNews.id - Jelang Persib Bandung vs Lion City Sailors FC pada matchday ketiga Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024-2024, Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, meminta bantuan bobotoh.

Persib akan menjamu Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/10/2024) pukul 19.00 WIB. 

Menurut Bojan Hodak, Lion City Sailors dalam beberapa laga terakhir meraih hasil yang bagus. Kini, mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Utama Singapura.

“Mereka (Lion City Sailors FC) masuk ke Liga Champions (ACL 2) dan bisa menang dari tim asal China (Zhejiang FC) yang di atas kertas lebih difavoritkan. Jadi mereka tentu saja merupakan tim yang bagus,” kata Bojan Hodak di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Rabu (23/102024).

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini memprediksi laga nanti akan berjalan sulit. Terlebih, dari pengamatannya Lion City Sailors FC menampilkan permainan sepak bola yang sedikit keras. Untuk itu, dia meminta bantuan bobotoh agar meramaikan stadion. 

“Ini akan menyulitkan besok tapi saya harap di Stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif,” harapnya. 

Pelatih asal Kroasia ini memastikan ketika Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi Bobotoh, maka akan membuat atmosfer pertandingan menjadi fantastis. 

“Bagi tim lawan tentu ini membuat mereka tidak mudah ketika bermain, ketika masuk ke lapangan, ketika mendapat tekanan, mungkin kaki pemain terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk tim lain,” tuturnya.

Karena itu, Bojan Hodak berharap Bobotoh bisa penuhi Stadion Si Jalak Harupat meski pertandingan digelar pada hari kerja. Dia berharap juga laga ini dijadikan momentum bagi Bobotoh untuk bisa kembali mendukung Persib Bandung setelah mendapatkan hukuman di Liga 1 2024-2025.

“Saya harap kini karena dihukum di kompetisi domestik maka besok untuk laga ini, mereka akan datang dan stadion akan penuh,” ucapnya.

“Saya juga harap suporter bisa datang dan stadion penuh karena d1 bermain di kandang hanya disaksikan beberapa ratus orang jadi jika stadion penuh, bagi mereka tentu saja atmosfernya akan sangat berbeda sehingga membuat mereka tidak nyaman,” tegasnya.

Jelang laga besok, Bojan Hodak juga mengabarkan kondisi timnya. Dia juga menjawab soal kemungkinan memainkan Mateo Kocijan. Menurutnya, dia harus mempertimbangkan untuk memainkan gelandang asingnya itu karena masih cedera.

“Tapi yang terpenting adalah Gustavo (Franca) kini sudah kembali. Jadi kami memiliki tambahan pemain di sektor pertahanan,” ujarnya. 

“Karena kami harus memainkan banyak laga maka penting untuk punya skuat lebih besar sehingga saya bisa lebih banyak pilihan pemain,” ucapnya. 

Topik Menarik