Megawati Hangestri Makin Menggila Jalani Musim Kedua bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Makin Menggila Jalani Musim Kedua bersama Red Sparks

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:40
share

DAEJEON, iNews.id – Bintang Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri, makin menggila dalam menjalani musim kedua bersama Red Sparks. 

Atlet kelahiran Jember itu mengaku tak kesulitan menjalani musim keduanya dengan Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan 2024-2025. Sebab menurutnya, dia bisa cepat beradaptasi dengan para pemain baru dan juga tak ada yang berubah dari klubnya itu.

Megawati telah memulai perjalanannya dengan Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Dia langsung mencuri perhatian di Negeri Gingseng pada musim debutnya.

Pevoli berusia 25 tahun itu mampu bersaing di daftar 10 besar top skor Liga Voli Putri Korea secara konsisten meski pada akhirnya gagal menjadi yang terbaik. Selain itu, kehadirannya langsung berdampak pada peningkatan performa Red Sparks.

Musim lalu, Red Sparks mampu lolos ke babak play off Liga Voli Putri Korea Selatan untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir. 

Usai finis di posisi ketiga, sang pelatih, Ko Hee-jin, pun memasang target tinggi untuk timnya di musim 2024-2025 untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Setelah sukses di musim pertamanya, Megawati pun kembali direkrut oleh Red Sparks untuk mengarungi Liga Voli Putri 2024/2025. Dia pun merasa tak kesulitan untuk beradaptasi dengan timnya dan juga para pemain baru yang ada seperti Vanja Bukilic.

“Mungkin sama aja sih yak arena aku ada di tim yang sama, tempat yang sama, jadi merasa sama aja,” kata Megawati dalam wawancara di kanal Youtube Off The TV, yang dilansir pada Rabu (23/10/2024).

“Mungkin ada beberapa player baru, tapi aku cepat beradaptasi karena aku orangnya suka ngobrol jadi enggak ada masalah,” tuturnya.

Red Sparks pun membuka musim Liga Voli Putri Korea Selatan 2024-2025 dengan gemilang. Mereka menghajar GS Caltex dengan skor 3-0.

Megawati menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan mencatatkan poin terbanyak di timnya, yakni 16 poin. Hebatnya lagi, persentase kesuksesan serangannya mencapai 80 persen.

Pada Jumat (25/10/2024) pukul 17.00 WIB, Red Sparks bakal melakoni laga kedua Liga Voli Putri Korea Selatan 2024-2025. Mereka akan bertandang ke markas Gwangju AI Pepper Savings Bank.

Topik Menarik