Roberto Mancini Ngeri Hadapai Timnas Indonesia: Saya Tahu Perkembangan Mereka

Roberto Mancini Ngeri Hadapai Timnas Indonesia: Saya Tahu Perkembangan Mereka

Olahraga | inews | Kamis, 5 September 2024 - 07:17
share

JEDDAH, iNews.id - Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini ngeri menghadapi Timnas Indonesia. Sebab juru taktik asal Italia itu tahun bagaimana perkembangan Garuda.

Timnas Indonesia akan mengawali perjuangannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menghadapi Arab Saudi. Laga itu akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Arab Saudi lebih diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia. Namun mereka tetap menaruh rasa hormatnya kepada Skuad Garuda.

"Pertandingan besok akan sulit, kami mengenal tim Indonesia dengan baik, dan pertandingan pertama selalu sulit. Kami ingin memulai kualifikasi ini dengan baik, kata Mancini, melansir dari Arabic Sport 360, Kamis (5/9/2024).

Eks pelatih Manchester City itu bahkan mengklaim sudah mengenal baik Timnas Indonesia. Mancini mengungkap kalau Skuad Garuda terus berkembang, di bawah arahan Shin Tae-yong.

"Kami mengenal lawan kami dengan baik dan kami tahu perkembangan mereka selama 10 tahun terakhir, ujar dia.

Tapi, Mancini menegaskan Arab Saudi percaya diri melawan Timnas Indonesia. Dia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaiknya karena ingin mengawali fase grup dengan hasil maksimal.

Namun, kami harus percaya diri pada diri kami sendiri dan pada perkembangan kami. Untuk menang, kami harus memberikan segalanya, dan kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami di Jeddah, papar Mancini.

Pencinta sepak bola Tanah Air pasti telah menanti-nantikan aksi dari Thom Haye dan kolega di laga perdananya. Tenang saja, laga Timnas Indonesia versus Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Topik Menarik