Pelatih Venezia Ungkap Kondisi Terkini Jay Idzes usai Kram Lawan Fiorentina

Pelatih Venezia Ungkap Kondisi Terkini Jay Idzes usai Kram Lawan Fiorentina

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:28
share

VENESIA, iNews.id- Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, mengungkap kondisi terkini Jay Idzes jelang lawan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2024/2025. Bek Timnas Indonesia itu dalam kondisi baik.

I Lagunari -julukan Venezia- akan menjamu Torino di Stadion Pier Luigi Penzo pada Jumat (30/8/2024) pukul 23.30 WIB. Laga ini kemungkinan akan menjadi penampilan kedua Jay Idzes di Liga Italia musim ini jika dipercaya tampil.

Sebelumnya, Jay Idzes sudah menjalani debut saat menghadapi Fiorentina di pekan kedua. Bek Timnas Indonesia itu tampil sebagai starter, namun harus ditarik keluar di menit 68 karena ternyata mengalami kram.

Kondisi itu sedikit membuat pencinta sepak bola Tanah Air khawatir, mengingat Jay Idzes akan beraksi bersama Timnas Indonesia. Tapi, Di Francesco menyampaikan kalau bek andalannya itu dalam kondisi yang baik jelang melawan Torino.

"Dia keluar karena kram, tetapi dia baik-baik saja, kata Di Francesco, melansir dari Tutto Venezia Sport, Jumat (30/8/2024).

Di Francesco memaklumi kondisi yang dialami Jay Idzes lantaran itu menjadi laga perdananya di Liga Italia musim ini. Namun disisi lain dia juga sedikit kecewa. Pasalnya, dia harus mengubah strategi karena harus menarik keluar bek Timnas Indonesia itu.

Saya ingin memasukkan Haps untuk memberikan kesegaran karena Zampano sudah mendapat kartu kuning. Namun, Jay terkena kram, jadi saya harus mengubah rencana penggantian, ungkapnya.

Idzes baru bermain di pertandingan pertama liga, jadi itu bisa dimaklumi. Mungkin tidak pada menit ke-65, tetapi masih bisa dimaklumi, lanjut Di Francesco.

Ini akan menjadi laga terakhir Jay Idzes bersama Venezia sebelum menjalani tugas negara. Pastinya, I Lagunari bakal berjuang untuk meraih kemenangan perdana musim ini saat menjamu Torino malam nanti.

Jay Idzes masuk dalam daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk memulai perjuangan di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Seperti diketahui, Skuad Garuda bakal menghadapi Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia mengawali perjuangannya dengan melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Kemudian menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024 mendatang

Topik Menarik