Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 Siang Ini

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 Siang Ini

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 05:00
share

SEOUL, iNew.id – Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 siang ini, Jumat (30/8/2024) sudah dirilis. Laga tersebut akan digelar di Stadion Mokdong, pukul 14.00 WIB.

Garuda Nusantara dalam kondisi positif setelah meraih kemenangan di laga pertama melawan Argentina U-20 dengan skor 2-1. Hasil manis ini menjadi sejarah lantaran Timnas Indonesia U-20 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhasil menundukkan Argentina.

Meski demikian, Indra mengaku tidak mau jemawa dan berfokus untuk pertandingan selanjutnya. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan, Garuda Nusantara langsung melakukan pemulihan dan diskusi taktik untuk menghadapi Thailand U-20.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri membocorkan kondisi terkini pasukannya di Korea Selatan. (Foto: PSSI)

“Setelah kemarin kita selesai melaksanakan pertandingan dengan Argentina dan hari ini kita recovery,” ungkap Indra dalam keterangan yang diterima iNews.id. 

“Oleh karena jarak antar pertandingan itu hanya satu hari, pagi kita gunakan recovery terus diskusi untuk pertandingan yang kemarin, evaluasi dan persiapan gameplan pertandingan melawan Thailand,” tambahnya.

Indra mengatakan target untuk pertandingan melawan Thailand U-20 juga sudah ditetapkan. Juru taktik berusia 61 tahun itu bilang, para pemain harus disiplin dengan taktik dan rencana pertandingan yang sudah dibuat.

“Jadi selalu saya menekankan setiap pertandingan itu penting. Setiap pertandingan itu tetap harus disikapi dengan kerja keras dan sesuai dengan apa yang kita sepakati sebelum pertandingan,” ujar Indra.

“Itu harus dilaksanakan dan benar-benar tugas 11 pemain yang ada di dalam lapangan itu sesuai dengan apa yang kita bebankan kepada mereka,” ucapnya.

Publik Malaysia heboh Timnas Indonesia U-20 mempermalukan Argentina 2-1 pada ajang Seoul Earth On Us Cup 2024. (Foto: PSSI)

Mini turnamen ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Garuda Nusantara akan tergabung bersama Yaman U-20, Timor Leste U-20, dan Maladewa U-20 di Grup F.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 siang ini:

Jumat 30 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB.

Topik Menarik