Biodata dan Agama Maouri Ananda Yves, Gelandang Serang Timnas Indonesia U-20 yang Bobol Gawang Argentina 

Biodata dan Agama Maouri Ananda Yves, Gelandang Serang Timnas Indonesia U-20 yang Bobol Gawang Argentina 

Olahraga | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:50
share

JAKARTA, iNews.id - Biodata dan agama Maouri Ananda Yves menjadi sorotan publik seiring dengan prestasinya yang gemilang di dunia sepak bola.

Maouri Ananda Yves Simon, atau yang lebih dikenal dengan Maouri Ananda Yves, adalah pemain sepak bola muda berbakat yang berhasil mencuri perhatian publik dengan lolosnya ia dalam seleksi Timnas Indonesia U-20.

Dengan darah Prancis yang mengalir dari ayahnya, Maouri menjadi salah satu pemain keturunan yang diharapkan dapat memperkuat skuad Garuda Muda.

Mouri Ananda Yves Bobol Gawang Argentina Lewat Tendangan Penalti

Dalam laga Seoul Earth On Us Cup 2024 melawan Timnas Argentina U-20, Mouri Ananda Yves berhasil menjebol gawang lawan dari tendangan penaltinya di menit 79.

Sebelumnya di menit 75, Mouri Ananda melepaskan tendangan bebas yang langsung disambar Kadek Arel Priyatna.


Biodata dan Agama Maouri Ananda Yves


Maori Ananda Yves adalah pemain sepak bola keturunan Prancis. Dia tinggal di Bali, lebih tepatnya di Tanah Lot, Tabanan.

Maori Ananda Yves bermain untuk Bali United U-18 dan pernah membela tim U-16 dan U-18. Posisi bermainnya adalah sebagai gelandang serang dan winger.
Pada tahun 2022, dia membawa Bali United U-16 meraih juara International Football Competition (IFC) yang digelar di Badung, Bali.


Agama Maori Ananda Yves

Sejauh ini belum referensi informasi terkait agama yang dianut oleh Maori Ananda Yves.

Biodata dan agama Maouri Ananda Yves memang menarik perhatian publik, namun yang terpenting adalah bagaimana ia terus mengembangkan bakatnya dan memberikan kontribusi terbaik bagi Timnas Indonesia.

Topik Menarik