Prediksi Galatasaray vs Young Boys di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 28 Agustus 2024  

Prediksi Galatasaray vs Young Boys di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 28 Agustus 2024  

Olahraga | indramayu.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 08:30
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Setelah pertandingan lima gol yang mendebarkan di Swiss pekan lalu, Galatasaray dan Young Boys akan bertemu kembali di Istanbul pada Rabu malam, saat berjuang untuk mendapatkan tempat di fase grup Liga Champions yang baru.

Pertemuan Galatasaray vs Young Boys di Liga Champions hari Rabu akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Berikut informasi prediksi Galatasaray vs Young Boys di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Galatasaray vs Young Boys telah memainkan pertandingan leg pertama yang menghibur, di mana penalti terlambat memberikan keunggulan berharga bagi tim Swiss untuk dibawa ke Turki.

Bertemu untuk leg pertama dari playoff Liga Champions mereka pekan lalu, Galatasaray dan Young Boys terlibat dalam pertarungan yang seru di Stadion Wankdorf, yang menyaksikan kontes menarik yang membuat agregat pertandingan sangat ketat.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Gala membalikkan keadaan ketika pemain pengganti Michy Batshuayi mencetak dua gol setelah meninggalkan bangku cadangan - gol pertamanya terjadi pada sentuhan pertamanya.

Namun, ketika Abdulkerim Bardakci melakukan handball - sebuah pelanggaran yang membuatnya diusir keluar dengan kartu kuning kedua - Filip Ugrinic berhasil mencetak penalti terlambat untuk meraih kemenangan 3-2 bagi juara Swiss saat ini.

Setelah gagal mempertahankan hasil imbang, Galatasaray kini telah kalah dalam empat pertandingan Eropa tandang terakhir mereka - setelah sebelumnya tak terkalahkan dalam 10 pertandingan - dan mereka kembali ke Turki dengan defisit yang harus dibalikkan.

Tim asuhan Okan Buruk mengalahkan rival abadinya, Fenerbahce, untuk meraih gelar Super Lig musim lalu, mencatatkan rekor 102 poin dalam prosesnya, namun mereka mengalami kekalahan telak 5-0 oleh Besiktas dalam Super Cup Turki baru-baru ini.

Mereka kemudian memerlukan dua gol telat untuk memenangkan pertandingan liga pertama mereka di kandang melawan Hatayspor, sebelum mengalahkan Konyaspor 2-1; dan setelah kalah di leg pertama di Bern, harapan mereka untuk mencapai fase grup Liga Champions kini tergantung pada seutas benang.

Meskipun mereka akan mempertahankan keunggulan pada malam Selasa nanti, berkat penalti telat Ugrinic dan dua gol Joel Monteiro di kedua ujung babak pertama, Young Boys mungkin telah berada di dekat garis finis.

Sayangnya, keunggulan 3-0 mereka dapat menguap ketika Ebrima Colley membentur tiang sebelum Batshuayi turun tangan, dan masalah defensif mereka terus berlanjut.

Juara Swiss masih mencari kemenangan pertama mereka di Super League setelah lima pertandingan, setelah memulai musim baru dengan tujuan memperpanjang dominasi mereka: tiga kekalahan berturut-turut membuat mereka berada di dasar klasemen, sebelum akhirnya meraih dua hasil imbang 2-2 yang memberikan beberapa poin.

Termasuk brace Batshuayi, pelatih baru Patrick Rahmen telah melihat timnya kebobolan 15 gol sejauh ini, namun mencapai fase grup Liga Champions - seperti yang dilakukan Young Boys tahun lalu - akan sangat meringankan tekanan.

Pelatih sebelumnya, Raphael Wicky, membawa YB ke posisi ketiga di belakang Manchester City, RB Leipzig, dan Red Star Belgrade, sebelum mereka kalah di playoff knockout Liga Europa.

Sekarang, menyelesaikan pekerjaan melawan Gala - yang juga mendapatkan akhir pekan bebas dari aksi domestik - akan memastikan delapan pertandingan yang menguntungkan antara September dan Januari, memungkinkan klub Bern untuk mempertahankan pemain-pemain kunci mereka.

Form Galatasaray di Liga Champions: K

Form Galatasaray (semua kompetisi): KKKK

Form Young Boys di Liga Champions: M

Form Young Boys (semua kompetisi): KKSDD

Berita Tim

Sebagai Abdulkerim Bardakci dilarang bermain akibat diusir keluar di leg pertama, pelatih Gala Okan Buruk harus membuat setidaknya satu perubahan pada susunan pemain awalnya.

Sementara itu, Young Boys tidak akan dapat mengandalkan Facinet Conte dan Saidy Janko, tetapi Kastriot Imeri kini telah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Susunan Pemain Galatasaray: Muslera; Jelert, Nelsson, Ayhan, Kohn; Torreira, Sara; Yilmaz, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Susunan Pemain Young Boys: Keller; Blum, Camara, Zoukrou, Hadjam; Lauper, Niasse; Monteiro, Ugrinic, Colley; Ganvoula

Menurut Sportsmole, perdiksi kedua tim di Ligaa Champions hari Rabu akan berakhir dengan Galatasaray 2-1 Young Boys (4-4 agregat; Galatasaray menang melalui adu penalti).***

 

 

 

 

Topik Menarik