Meriahnya Mini Soccer Warga Perumahan di Ngalian Sambut HUT RI ke-79

Meriahnya Mini Soccer Warga Perumahan di Ngalian Sambut HUT RI ke-79

Olahraga | semarang.inews.id | Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:20
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, warga Aira Perumahan Permata Puri Ngaliyan, menggelar berbagai lomba, diantaranya sepak bola mini soccer yg bertempat di Stadium Champion Ngaliyan, Minggu (11/08/2024).

Zuniadi Rahman Jauhari yang biasa disapa Pak Hari selalu ketua RT RW 21, menyampaikan rasa terima kasih banyak atas atensi semua warga Aira. Menurutnya, acara tahun ini cukup meriah, karena baru pertama kali ini di adakan turnamen sepak bola mini soccer, yang diikuti 4 RT.

"Semoga ke depan akan semakin ditingkatkan lagi guna menyambung silaturahmi antar bapak-bapak dan anak-anak anak warga Aira dan tentunya menjaga kebugaran," katanya.

Dia membeberkan, dalam turnamen HUT ke 79 kali ini masing-masing RT menurunkan pemain terbaiknya. "Antusias warga ternyata cukup luar biasa, ini bisa kita agendakan rutin setiap bulan, belum lagi antusias anak-anak sangat luar biasa juga," bebernya.


Perlu diketahui, pertandingan pembuka digelar antara RT 02 dengan RT 01 dengan hasil kemenangan RT 02 dengan scor 6-1. Dipertandingan berikutnya mempertemukan antara RT 03 dengan RT 04 dengan hasil 5-3 untuk kemenangan RT 03, yang sekaligus sudah di tunggu RT 02 di partai final. Dan untuk mencari tempat ke tiga dan ke empat sudah menunggu RT 01 melawan RT 04 dengan kesepakatan kedua official di adakan drama adu pinalti yang di menangkan RT 01 dengan scor 5-3.

Jeda waktu partai final tak kalah menarik di isi game all anak-anak dari RT 02 sampai RT 04 tak kenal lelah saling jual beli serangan demi serangan di lancarkan ke dua team.

Pada partai final mempertemukan antara RT 02 dengan RT 03, adu strategi dan tehnik diperagakan ke dua team. Terik matahari yang sudah mulai meninggi tak menyurutkan semangat kedua belah pihak.

Kapten team 02 pedro adytia yang menjadi ujung tombak barisan pertahanan RT 02, selalu rapi menghalau bola-bola lawan, di tambah motor pengatur serangan Yudho Hadiyanto yang selalu memberikan umpan-umpan manja ke pemain-pemain depan yang akhirnya berbuah gol.

Peran penjaga gawang Rafif Buffon pada turnamen kali ini tampil sangat cemerlang dan layak menyandang penjaga gawang terbaik di HUT 79 kali ini dengan kemenangan RT 02 dengan scor tebal 6- 3.

Adapu top scor pada turnamen kali ini di raih Muhtar Gonzales dengan mengoleksi 6 gol dan Ian sananta dengan mengoleksi 5 gol.

Puncak acara akan ditutup dengan jalan sehat dan pembagian hadiah-hadiah para memenang pada tgl 18 Agustus mendatang.

Topik Menarik