Kejutan! Ganda Jepang Yuta Watanabe Umumkan Sudah Punya Istri, Siapa?

Kejutan! Ganda Jepang Yuta Watanabe Umumkan Sudah Punya Istri, Siapa?

Olahraga | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:15
share

TOKYO, iNews.id - Ganda campuran sekaligus ganda putra Jepang Yuta Watanabe mengumumkan sudah punya istri dalam sebuah acara televisi yang disiarkan langsung. Sontak Badminton Lovers Indonesia dibuat terkejut.

Yuta dan rekannya Arisa Higashino berhasil meraih perunggu Olimpiade Paris 2024 nomor ganda campuran. Mereka dan beberapa atlet asal Jepang lainnya diundang ke acara Live Junk Sports: A Great Gathering of Paris Olympics Medalists!.

Atlet basket Jepang Takada Maki, perwakilan tim basket putri, berkata, "Kalian sebaiknya pergi (kencan) bersama (Yuta dan Arisa) saja!.

Dari saitu Yuta tiba-tiba mengumumkan jika dirinya sudah menikah. Satu studion dibuat kaget lantaran selama ini dia tak pernah memamerkan pujaan hatinya.

Bahkan Badminton Lovers mengira Yuta dan Arisa punya hubungan spesial. Tapi nyatanya Yuta sudah memiliki istri dan bukan dari kalangan atlet.

"Ada satu hal yang ingin kukatakan di sini. Aku telah menikah. Ini pertama kalinya aku mengatakan ini di depan umum," kata Yuta dikutip dari Sponichi, Selasa (13/8/2024).

"Dia bukan senior (Arisa), tetapi seseorang dari masyarakat umum. Saya sangat berterima kasih kepada Junk Sports, dan ada episode ini, jadi saya benar-benar ingin mengumumkannya di sini. Ini pertama kalinya saya mengatakannya," ujarnya.

Setelahnya Yuta juga mengumumkan hal tersebut di Instagram. Dia mengatakan menikah sebelum Olimpiade Paris 2024.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan seseorang yang telah lama saya kencani," tulisnya.

"Kami telah mengajukan pendaftaran pernikahan kami sebelum Olimpiade, tetapi mohon maaf karena saya mengumumkannya kepada semua orang saat ini, karena saya egois dan ingin fokus pada Olimpiade," lanjutnya.

"Istri saya selalu mendukung saya dengan penuh pengabdian, dan dia adalah orang yang baik dan menyenangkan dengan senyum setiap saat. Meskipun saya masih belum berpengalaman, saya akan terus bekerja keras untuk maju selangkah demi selangkah. Saya berharap semua orang akan terus memperhatikan saya dengan penuh kebaikan."

Topik Menarik