Timnas Bakal Kedatangan Striker Anyar, Pengamat: Tunggu Tanggal Mainnya

Timnas Bakal Kedatangan Striker Anyar, Pengamat: Tunggu Tanggal Mainnya

Olahraga | bandungraya.inews.id | Jum'at, 13 September 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia dikabarkan akan kedatangan striker muda baru yang tinggal menunggu bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Hal ini disampaikan pengamat sepak bola, Bung Ropan di kanal YouTube pribadinya pada Jumat (12/9/2024).

Adapun calon striker anyar tersebut bernama Mauro Zijlstra, Pemain FC Volendaam U-21.

“Mauro Zijlstra pemain sangat muda berusia 19 tahun, dapat dipastikan dia sudah otw ke Indonesia untuk menjadi salah satu striker yang akan bermain di Timnas senior,” ungkap Bung Ropan, dikutip Jumat (13/9/2024).

“Ketika ketidakpastian dari Ole Romeny namun namanya terus digaungkan, tapi yang sudah oke adalah Mauro Zijlstra,” tambahnya.

 

Bung Ropan mengatakan, Mauro Zijlstra tinggal menunggu waktu untuk datang ke Jakarta bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan bersalaman sebagai tanda resminya menjadi pemain naturalisasi Indonesia.

“Dia tinggal menunggu saja kapan dia dipanggil, dan saya yakin dia akan segera menuju ke Jakarta, bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, duduk bersama makan malam dan ambil sesi foto,” bebernya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan menambah dua amunisi baru dalam perjalanannya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua pemain keturunan, kini tengah menjalani proses naturalisasi dan siap membela Timnas Indonesia, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Perlu diketahui, Mees Hilgers memperkuat klub level tertinggi Belanda, FC Twente. Sementara itu, Eliano Rijenders bermain untuk PEC Zwolle di liga level tertinggi Belanda.

 

Mees Hilgers dan Eliano Rijenders sama-sama masih muda. Keduanya saat ini masih berusia 23 tahun.

Dengan kehadiran dua amunisi baru ini, asa Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026 semakin terbuka lebar.

Topik Menarik