Hasil Liga 1: Alot! Duel Persik Vs Malut United Tanpa Gol

Hasil Liga 1: Alot! Duel Persik Vs Malut United Tanpa Gol

Olahraga | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:18
share

KEDIRI, iNews.id- Persik Kediri harus puas dengan hasil imbang lawan Malut United pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Kedua tim bermain tanpa gol.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (25/8/2024) sore WIB. Laga berjalan alot.

Jalannya Pertandingan

Malut United yang bermain agresif mendapatkan peluang terbaik pada menit lima lewat sontekan Jorge Correa yang ditangkap Leonardo Navacchio. Sementara, Persik Kediri turut mengancam gawang tim tamu lewat tendangan Ze Valente di menit ke-11 yang masih bisa diamankan Muhammad Fahri.

Pertarungan sengit menghiasi jalannya pertandingan tersebut karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Hanya saja, serangan yang dilancarkan Persik Kediri dan Malut United masih terlalu polos sehingga belum ada gol yang tercipta sampai menit ke-25.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Kedua kesebelasan cukup minim dalam menciptakan peluang. Serangan yang mereka lancarkan juga sangat monoton sehingga tidak tercipta peluang yang berarti.

Hingga akhirnya, ada peluang emas yang tercipta pada menit ke-40 lewat tendangan gelandang Persik Kediri Ze Valente yang membentur mistar gawang Malut United. Pada akhirnya, kedua tim harus puas bermain dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. Laskar Kie Raha -julukan Malut United- mendapat peluang terbuka di menit 53 melalui sepakan Wbeymar Angulo yang masih melambung ke atas mistar gawang Persik Kediri.

Macan Putih -julukan Persik Kediri- terus mencari celah untuk bisa menjebol jala gawang Malut United. Tapi, serangan-serangan yang dilancarkan pasukan Marcelo Rospide itu masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan Laskar Kie Raha.

Malut United mendapatkan peluang sangat baik pada menit ke-77 lewat sundulan Wahyu Prasetyo yang masih bisa ditepis Leonardo Navacchio. Di menit 85, Macan Putih nyaris membuka keran golnya setelah tendangan akrobatik Ramiro Fergonzi ditepis Fahri.

Gempuran demi gempran terus dilancarkan tuan rumah. Di menit 90+3, mereka mendapat peluang emas lewat tendangan keras Ezra Walian yang lagi-lagi bisa diselamatkan oleh Fahri. Pada akhirnya, Persik Kediri dan Malut United harus puas bermain imbang dengan skor imbang 0-0.

Susunan Pemain Persik Kediri Vs Malut United:

Persik Kediri (4-3-3): Leonardo Navacchio; Ahmad Nuri Fasya (Agil Munawar 46), Al Hamra Hehanusa, Kiko, Yusuf Meilana (Faris Aditama (81); Bayu Otto (Majed Osman 62), Ousmane Fane (Rohit Chand 62), Ze Valente; Hugo Samir (Muhammad Supriadi 46), Ezra Walian, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Malut United (4-2-3-1): Muhammad Fahri; Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Wahyu Prasetyo, Firman Ramadhan (Bagus Nirwanto 53); Wbeymar Angulo, Manahati Lestusen; Adriano Castanheira, Tatsuro Nagamatsu, Jorge Correa (Frets Butuan 65); Diego Martinez (Victor Mansaray 53).

Pelatih: Imran Nahumarury.

Topik Menarik