Jelang PSM Makassar Vs Shan United, Bernardo Tavares: Dilarang Anggap Remeh!

Jelang PSM Makassar Vs Shan United, Bernardo Tavares: Dilarang Anggap Remeh!

Olahraga | inews | Rabu, 25 September 2024 - 13:36
share

BALIKPAPAN, iNews.id – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menegaskan kepada pasukannya untuk tidak meremehkan Shan United pada laga kedua Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025.

PSM akan menjamu klub Myanmar itu di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (25/9/2024) pukul 19.00 WIB. 

Laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi Juku Eja,  julukan PSM. Sebab, Shan United sedang on fire karena belum terkalahkan dalam sebelas pertandingan terakhir, dengan catatan 10 kemenangan dan satu kali imbang. Tim besutan Hiroki Ono itu kini memuncaki klasemen Liga Nasional Myanmar 2024.

Untuk itulah Tavares pun meminta PSM untuk tidak menganggap enteng Shan United. Pelatih asal Portugal itu mengakui, Shan United memiliki skuad yang berkualitas sehingga Juku Eja harus berhati-hati.

“Siapapun yang berpikir ini akan mudah bagi kami melawan Shan United, mereka salah besar,” kata Tavares dikutip dari akun Instagram resmi PSM Makassar (@psm_makassar), Rabu (25/9/2024).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami karena mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus juga sehingga kita harus tetap stay humble,” ucapnya.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM berhasil menahan imbang jagoan Thailand, BG Phatum United 0-0. Sementara, Shan United tumbang dari klub Vietnam, Dong A Thanh Hoa 1-3.

Laga mendatang tentu akan menjadi kesempatan kedua tim untuk meraih kemenangan pertama di ACC 2024-2025. Pemain PSM Makassar, Syahrul Lasinari, bertekad mengantar timnya merebut tiga poin di Stadion Batakan.

"Tentu saja tidak mudah bermain di turnamen ini, namun kami akan berusaha memberikan hal terbaik. Insya Allah, kami ingin menang, sebab di beberapa pertandingan terakhir kami menuai hasil yang tidak baik,” ujar Syahrul.

Topik Menarik